Penandatanganan MOU Kerjasama YPI Al-Multazam HK dengan Yayasan Insan Vakfi Turki

YPI Al-Multazam HK Menjalin Kerjasama dengan Yayasan Insan Vakfi Turki

Penandatanganan MOU Kerjasama YPI Al-Multazam HK dengan Yayasan Insan Vakfi Turki
Penandatanganan MOU Kerjasama YPI Al-Multazam HK dengan Yayasan Insan Vakfi Turki
Al-Multazam (8/3) selasa pagi bertempat di Aula Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam Desa Manis Kidul-Jalaksana, Yayasan Pendidikan Islam Al-Multazam Husnul Khotimah yang diketuai oleh H. Uud Pandu Suandhana, S.Si., M.Pd melaksanakan penandatanganan MOU Kerjasama dengan Yayasan Insan Vakfi yang diketuai oleh Sinan AKTAŞ yang berasal dari Istanbul-Turki.
Dihadiri oleh H. Maman Kurman, S.H. ketua Pembina YPI Al-Multazam HK, H. Uud Pandu Suandhana, S.Si., M.Pd ketua YPI Al-Multazam HK, KH. Mu’tamad, Lc., M.Pd ketua Yayasan Husnul Khotimah, KH. Adin Nurhaedin, Lc., M.Pd Mudir Ma’had Al-Multazam, KH. Abdul Rosyid, Lc., M.Ag Mudir Ma’had Al-Multazam 2, dan juga para kepala Divisi Al-Multazam dan pengurus Yayasan Husnul Khotimah.
Kunjungan Yayasan Insan Vakfi merupakan kunjungan balasan setelah sebelumnya Al-Multazam melakukan kunjungan ke Yayasan Insan Vakfi di Turki, bersamaan dengan program Internasional Quranic Camp 1 yang terlaksana di Istanbul-Turki.
Isi dari Kerjasama tersebut yaitu:
1. Memberikan program pelatihan untuk Kelas Internasional.
2. Menyediakan guru atau trainer untuk mengajar baik siswa maupun guru Al-Multazam.
3. Memfasilitasi Al-Multazam untuk melakukan Kelas Internasional di Turki.
4. Memfasilitasi Al-Multazam untuk melakukan pertukaran pelajar dan guru di Turki
5. Memfasilitasi Al-Multazam untuk mengakses perguruan tinggi negeri atau swasta di Turki.
6. Memfasilitasi dan mendukung siswa dan guru Al-Multazam untuk mencari dan mendapatkan program beasiswa di Turki baik perguruan tinggi negeri maupun perguruan tinggi swasta.
H. Uud Pandu Suandhana, S.Si., M.Pd ketua YPI Al-Multazam HK dalam sambutan beliau menyampaikan “Berharap melalui MOU ini dan dengan mengharapkan ridho dari Allah SWT untuk melebarkan sayap kita sebagaimana cita-cita almarhum kita harus bisa menjadikan Lembaga yang unggul kebanggan umat tentunya ini juga harus dibarengi dengan inovasi dan trobosan dari Al-Multazam”. (Media AM)

    Leave Your Comment Here

    ArabicEnglishIndonesian