YPI Al-Multazam HK Kejar Target Go International dan Standard ISO 9001 & 9002

Al-Multazam (05/02) Dilaksanakan Sosialisasi Hasil Musyawarah Kerja YPI Al-Multazam HK di Masjid Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam setelah Shalat Jum’at dan makan siang bersama. Dihadiri oleh H. Maman Suparman, S.E Anggota Pengawas  YPI Al-Multazam HK, H. Uud Pandu Suandhana, S.Si, M.Pd Ketua YPI Al-Multazam HK, beserta para Kepala Divisi, Kepala Sekolah, Kepala Bagian dan seluruh SDM Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam.

Dibuka dengan sambutan dari Ketua Yayasan beliau menyampaikan, di tahun 2022 ini Al-Multazam akan go internasional, diwujudkan dengan dikeluarkannya produk-produk Al-Multazam yaitu kurikulum khas pondok yaitu Kurikulum IQRA (Intelligent, Qur’anic, Religious, Attitude) dan Program IQRA Teacher Academy oleh Divisi Penelitian dan Pengembangan. Yayasan pun memiliki target untuk mengejar ISO 9001 dan 9002, harapannya agar managerial lebih baik. Mendorong tim Media meluncurkan Humas Digital, agar bisa menembus skala nasional dan internasional. Untuk itu perlunya tetap bergandengan tangan dan solid.

 

Dan diakhir sambutannya beliau menambahkan “Di tahun 2023 Renstra kita akan selesai. Kapasitas building dan lain-lain, managerial, akuntansi, semua yang secara transparansi alhamdulillah sudah kita lakukan. Kita sudah akuntabel dan lembaga kita sudah di KAP dan KJPP. Jadi secara akuntan publik kita sudah WTP (Wajar Tanpa Pengecualian). Berarti kita lembaga yang sehat.”

Selanjutnya penyampaian dari Kepala Divisi HRD mengenai rencana pemutakhiran absensi pegawai melalui aplikasi android, penyampaian reward kategori kelompok dan individu pembinaan Binkar (Bina Karakter) SDM terbaik, rekap data kesehatan SDM berdasarkan angket, sosialisai masa kerja, golongan, jam kerja, izin dan cuti,  dan kedepannya Divisi HRD akan lebih meningkatkan kontrol dan nilai spiritual SDM melaui program yang sudah berjalan sebelumnya seperti Pembinaan Binkar, ODOJ, shalat dhuha, shalat sunah rawatib, shalat tahajud, menyimak pembacaan hadits dan terjemahan al-qur’an bersama, hafalan alma’tsurat, istigfar, dzikir, dan shalawat. Selain itu diperkenalkan juga aplikasi auto respon di Telegram yaitu HRDAMAutoRespons.

Dari Divisi Otonom menyampaikan bahwa rencana RAT Koperasi akan dilaksanakan pada 26 Februari 2022 secara online dan offline.

Divisi Perguruan Tinggi akan melaunching Penerimaan Mahasiswa Baru pada hari senin 7 Februari 2022 bersamaan dengan acara webinar.

Divisi Penelitian dan Pengembangan merilis hasil survey kepuasan pengguna terkait dengan pelayanan yang ada di Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam.

 

Sekretariat Yayasan yang juga sebagai perwakilan satgas covid-19 Al-Multazam mengingatkan untuk tetap melaksanakan 5M dan protokol kesehatan, juga menginfokan anggota satgas sudah melaksanakan vaksin ketiga dan menyampaikan info terkait vaksin ketiga. Dan memanyampaikan program paperless pada surat undangan event dengan menggunakan e-surat, dan juga pada PTS dan PAS. Yayasan juga merilis kalender akademik terbaru. Terakhir diinfokan kerjasama kesehatan dengan RS. Permata dan Kuningan Eye Center.

 

(Media AM)

    Leave Your Comment Here

    ArabicEnglishIndonesian