Mudir Ma’had Al-Multazam 2 Secara Resmi Membuka Kegiatan BSM 10 SMPIT Al-Multazam 2

Al-Multazam 2 (28/01) BSM adalah Bakti Santri pada Masyarakat yang merupakan program tahunan Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam 2 melalui SMPIT Al-Multazam 2. Memasuki tahun ke-10, BSM kali ini mengambil tema “Bersatu Peduli Untuk Mengabdi” dengan daerah yang dikunjungi yaitu Desa Linggamekar Kecamatan Cilimus Kabupaten Kuningan.

Kegiatan pembukaan dilaksanakan di Lapangan Serbaguna SMPIT Al-Multazam 2 dan dihadiri oleh Mudir Ma’had Al-Multazam 2 KH Abdul Rosyid, Lc M.Ag, Kepala SMPIT Al-Multazam 2 Ustadz Heri Ramuja, S.P ddan seluruh Kepala Bagian serta Dewan Guru SMPIT Al-Multazam 2.

Sebagaimana tema di atas, Mudir Ma’had Al-Multazam 2 KH Abdul Rosyid,Lc M.Ag mengajak dan memotivasi para santri yang akan melakukan kegiatan BSM, yaitu santri kelas IX angkatan DIMENSION untuk menjaga adab dan lebih peduli kepada masyarakat sekitar.

“Tolong jaga almamater Lembaga karena menjaga almamater menjadi kewajiban kita bersama, jaga sikap, prilaku, adab, sopan santun di tengah tengah masyarakat karena mereka tidak peduli siapa kalian yang mereka lihat kalian adalah santri, karena makna santri di mata masyarakat adalah anak yang santun , anak yang penuh dengan akhlak mulia, pribadi yang baik. Maka dari itu tunjukan kepada masyarakat adab kita yang baik”. Tuturnya dalam pembukaan

Beliau juga menambahkan agar santri selama kegiatan berlangsung lebih peduli lagi kepada masyarakat sekitar, karena bentuk perhatian dan kepedulian kita kepada mumin yang lain adalah ciri dari seorang muslim yang baik..

Kegiatan dibuka dengan bersama sama membaca Basmallah dan simbolis pengguntingan balon ke udara serta pelepasan Burung Merpati oleh Mudir Ma’had Al-Multazam 2.

Mudah mudahan kita semuanya memohon kepada Allah SWT, kegiatan BSM di Desa Linggamekar Allah mudahkan dan lancarkan pelaksanaannya tidak ada gangguan halangan rintangan apapun serta semuanya berjalan yang sesuai kita rencanakan. Semoga apa yang kita rencanakan dikegiatan ini di catat amal baik oleh Allah SWT. (MEDIA AM)

    Leave Your Comment Here

    ArabicEnglishIndonesian