Rapat Koordinasi Pengurus Ponpes Terpadu Al-Multazam

Rapat koordinasi (Rakor) ini berlangsung selama 2 hari (25-26 Januari 2022) bertempat di Aula pondok pesantren bertujuan untuk menyamakan persepsi, menguatkan sistem serta menyiapkan anggaran keuangan yang Akuntable, Transparan dan Auditable.

Agenda rakor ini dibuka langsung oleh ketua Pembina Yayasan Pendidikan Islam Al-Multazam Bapak H. Maman Kurman, SH. Mudirul Ma’had selaku pimpinan sidang KH. Adin Nurhaedin, Lc., M.Pd, Ust Miskadi, S.E bagian bendahara Yayasan, serta seluruh kepala bagian/kepala sekolah, kepala unit dan bendahara disetiap bagian yang hadir dalam agenda ini serta bagian sekretariat yang menjadi panitia dalam agenda ini.

” من كان يومه خيرا من امسه فهو رابح. ومن كان يومه مثل امسه فهو مغبون. ومن كان يومه شرا من امسه فهو ملعون.( رواه الحاكم)

“Barang siapa hari ini lebih baik dari hari kemarin, dialah tergolong orang yang beruntung, Barang siapa yang hari ini sama dengan hari kemarin dialah tergolong orang yang merugi dan Barang siapa yang hari ini lebih buruk dari hari kemarin dialah tergolong orang yang celaka.” (HR. Al Hakim).

Mengawali sambutan dalam penutupan agenda yang disampaikan oleh bapak H. Didik Wiranto, S. P,. M. Pd selaku Sekretaris yayasan. Hal terpenting dalam rakor ini selain mengaharapkan ridho dan maghfiroh Alloh Swt adanya Renstra

Pengembangan Tata Kelola

(Management Building)

2.1 Terciptanya Sistem tata kelola yang Produktif, Profesional, Akuntabel dan transparan berbasis Mutu dan IT

Keuangan : ATA (Akuntable, Transparan, Auditable) Bisa dipertanggungjawabkan, Keterbukaan, terkendali.

Semoga kita semua bisa terus menjadi pribadi yang haus akan ilmu dan senantiasa mengedapankan perubahan dalam kebaikan.

@abu_hamnaj

    Leave Your Comment Here

    ArabicEnglishIndonesian