Pengurus YPI Al-Multazam HK Silaturrahim ke kang Aher (Gubernur Jawa Barat Periode 2008 – 2013) dan Pondok Pesantren Al-Qur’an Ma’rifatussalam Subang

Kuningan (24/01/2022) – Dalam rangka persiapan pelaksanaan Haflah Takhorruj dan Expo 5 Al-Multazam, pengurus Yayasan Pendidikan Islam Al-Multazam Husnul Khotimah melakukan silaturrahim sekaligus memohon nasihat kepada kang Aher (Gubernur Jawa Barat Periode 2008 – 2013). Kegiatan silaturrahim nampak hadir perwakilan dari Yayasan Ust. Juheni, S.Ag., M.Pd. selaku Kepala Divisi Otonom YPI Al-Multazam, Sekretaris Mudir Ust. Devi Imron Rosyadi, S.Pd.I dan para Kepala Bagian lainnya.

Saat tiba rumah kang Aher kami disambut dengan suasana penuh keakraban dan kekeluargaan. Obrolan terlihat santai namun syarat makna dan ilmu. Beliau menyampaikan beberapa nasihat diantaranya Santri harus: Menjaga kesehatan jiwa dan raga, meningkatkan wawasan keislaman secara utuh dan menyeluruh, menghormati dan menghargai perbedaan, islam itu mudah dan memudahkan dan masih banyak lagi nasihat lainnya.

Agenda silaturrahim dilanjutkan ke Pesantren Al-Qur’an Ma’rifatussalaam yang berlokasi di Subang. Kehadiran kami disambut langsung oleh KH. Abdullah Muadz, S.Pd.I., M.Sc., selaku Pendiri dan Dewan Pembina. Pada kegiatan sillaturrahim tersebut dilakukan penandatangan kerjasama antara YPI Al-Multazam dengan Pesantren Al-Qur’an Ma’rifatussalaam untuk bersinergi membangun lembaga unggulan yang bisa berkontribusi kepada Ummat melalui pendidikan. (Uds)

    Leave Your Comment Here

    ArabicEnglishIndonesian