Wisata Bahari Lamongan (WBL) manjakan santri SMPIT Al-Multazam kelas IX (Elegant) Putra

WBLMediaAM. Sabtu (14/05). WBL pertama kali berdiri sejak 14 november 2004, lokasi ini terletak di Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Wisata WBL ini dikelola atas kerja sama Pemkab Lamongan dengan PT Bunga Wangsa Sejati. Memiliki pengunjung yang sangat banyak terutama menjelang liburan seperti sekarang ini. Ada beberapa wahan yang menjadi unggulan di WBL diantaranya Gua Insectarium, Space Shuttle, Anjungan Wali Songo, Istana Bawah Laut, Texas City, Paus Dangdut, Tembak Ikan, Istana Bajak Laut, Rumah Kaca, dan keindahan pantai laut jawa.

Disini juga parasantri bisa menguji dan memacu adrenalin dengan wahana Speed Flip, Ranger, Drop Shoot, dan Jet Coaster. Selain itu ada juga wahana edukasi, konservasi, dan rekreasi.

Keceriaan mewarnai suasana, dan memberi kesan para santri mengikuti rihlah di WBL ini. Semoga rihlah ini merefleksi dan mentadabburi ayat-ayat kauniyah Allah SWT.

MediaAM ~ Melaporkan.

Be Sociable, Share!

MediaAM

Ponpes Terpadu Al-Multazam merupakan Pondok Pesantren yang berada di bawah kaki Gunung Ciremai, Gunung terbesar di Jawa Barat dengan Cuaca yang sejuk, rindang, hijau, air bersih dan nyaman untuk pembelajaran. Adapun alamat Ponpes Terpadu Al-Multazam ada di dua tempat, yakni 1. Desa Maniskidul Kec. Jalaksana, Kab. Kuningan 2. Desa Linggajati Kec. Cilimus, Kab. Kuningan Info Pendaftaran di www.prs.almultazam.sch.id