USTADZ SULAEMAN, SH.I. RESMI MENJADI KEPALA SMPIT AL-MULTAZAM 1 BARU

USTADZ SULAEMAN, SH.I. RESMI MENJADI KEPALA SMPIT AL-MULTAZAM 1 BARU

Kuningan, 16 Juli 2018.

Ustadzah Iis Jubaedah, S.Pd. telah berhasil menghantarkan SMPIT Al Multazam menjadi sekolah berpredikat “A” dan menuju sekolah Adiwiyata (Sekolah Berbudaya Lingkungan) serta mendapatkan apresiasi dari Pondok Pesantren Terpadu Al Multazam yang langsung diserahkan oleh KH. Adin Nurhaedin, Lc. Selaku Mudirul Ma’had Al Multazam (14/7).

Sebagai bentuk kesungguhan Ponpes Terpadu Al Multazam dalam meningkatkan mutu pendidikan yang mengarah pada Visi-Misi (Qur’ani, Akhlak Mulia, Prestasi dan Terampil Berbahasa). Maka melalui SK dari Divisi HRD YPI Al Multazam HK tentang mutasi kepegawaian memutuskan Ustadz. Sulaeman, SH.I.menjadi Kepala SMPIT Al Multazam1 yang baru.

Pada hari ini di Aula Ponpes Terpadu Al Multazam yang disaksikan oleh Kepala Divisi HRD dan segenap dewan guru SMPIT Al Multazam 1, dilaksanakan penyerahan jabatan oleh Ustadzah Iis Jubaedah, S.Pd. kepada Ustadz Sulaeman, SH.I.

Ustadzah Iis Jubaedah, S.Pd. dalam sambutannya memohon maaf yang sebesar-besar nya kepada segenap hadirin atas kepemimpinannya yang masih perlu diperbaiki, dan beliau mengucapkan terimakasih atas segala dukungan yang diberikan kepada nya sehingga SMPIT Al Multazam1 terus dipercaya oleh masyarakat sebagai sekolah unggulan.

Sebagaimana disampaikan Kadiv HRD YPI Al Multazam HK, H. Badrudin, Lc. bahwasanya beliau berharap dengan kepemimpinan yang baru dapat lebih mengembangkan kualitas pendidikan dengan membangun komunikasi dan konsulidasi baik internal dan eksternal.

Adapun Ustadz Sulaeman, SH.I. mengatakan dalam sambutannya banyak terimakasih atas kepercayaan nya meskipun beliau sendiri merasa belum pantas menggantikan Ustadzah Iis Jubaedah, S.Pd. namun dengan kepercayaan itu beliau akan melakukan sebaik mungkin amanah baru tersebut.

Perlu diketahui bersama bahwasanya Ustadz Sulaeman, SH.I. merupakan Kepala Bagian Humas Divisi HUDA YPI Al Multazam HK dan sebagai Kepala Forum Silaturahim Alumni Al Multazam (FORSILAM) yang memiliki segudang prestasi yang cukup membanggakan lembaga.

Harapannya semoga apa yang dicita-citakan oleh lembaga Al Multazam diberkahi oleh Allah SWT dan dipermudah jalannya. Aamiin

Demikian laporan ini kami sampaikan, Gilang Ramadhan dan Crew yang bertugas, MediaAM Melaporkan.

Be Sociable, Share!

MediaAM

Ponpes Terpadu Al-Multazam merupakan Pondok Pesantren yang berada di bawah kaki Gunung Ciremai, Gunung terbesar di Jawa Barat dengan Cuaca yang sejuk, rindang, hijau, air bersih dan nyaman untuk pembelajaran. Adapun alamat Ponpes Terpadu Al-Multazam ada di dua tempat, yakni 1. Desa Maniskidul Kec. Jalaksana, Kab. Kuningan 2. Desa Linggajati Kec. Cilimus, Kab. Kuningan Info Pendaftaran di www.prs.almultazam.sch.id