TKIT AL-MULTAZAM MEWISUDA 87 ANAK

TKIT AL-MULTAZAM MEWISUDA 87 ANAK

Kuningan, 5 Juni 2018
Alhamdulillah telah dilaksanakan kegiatan Wisuda TKIT Al-Multazam pada tanggal 1 Juni 2018 di lapangan Serbaguna Ponpes Terpadu Al-Multazam yang diikuti oleh 87 peserta didik.

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang cukup berkesan bagi orang tua peserta didik, karena pada moment tersebut mereka jadi mengerti bahwa putra-putrinya kini telah semakin besar dan siap melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi lagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua YPI Al-Multazam HK yang diwakili oleh Sekretaris Yayasan, H. Didik Wiranto, SP.,M.Pd., Mudirul Ma’had Al-Multazam, KH. Adin Nurhaedin, Lc., Kepala Divisi Fullday, Ust. Endang Prihatna, S.Pd., Kepala Divis Humas dan Dakwah YPI Al-Multazam HK, Ust. Juheni, S.Ag.,M.Pd., Kepala TKIT Al-Multazam, Ani Sarmaningsih, S.Pd.Aud., Kepala UPTD Jalaksana, Komite dan orang tua peserta didik TKIT Al-Multazam.

Wisuda tahun ini agak berbeda dengan tahun sebelumnya, karena dilaksanakan pada bulan Ramadhan dan disatukan dengan kegiatan santunan untuk Fakir Miskin serta anak-anak yatim sekitar Maniskidul-Sembawa.

Sebagaimana disampaikan oleh Kepala TKIT Al-Multazam bahwasanya kegiatan penyaluran santunan ini berkat kerjasama dengan beberapa Instansi seperti BMM dan Perumahan Sakinah serta kerja keras dari Komite Sekolah.

Kepala UPTD Jalaksana, Hj Nunung Nurhasanah,S.Pd.,M.Pd. sangat mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi TKIT Al-Multazam memberikan donasi kepada yang membutuhkan. Disamping itu, beliau menyebutkan bangga dengan prestasi TKIT Al-Multazam menjadi juara 1 guru terbaik dalam pengajaran Se-Kabupaten Kuningan dan Juara 3 Kepala Sekolah Berprestasi se-Kabupaten Kuningan.

Sekretasis Yayasan mewakili Ketua YPI Al-Multazam menyambut baik kegiatan ini dan berharap semoga keberkahan acara ini karena bertepatan dengan bulan ramadhan. Beliau juga berpesan agar solidaritas, kekompakan dan loyalitas semuanya bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan.

Meskipun suasana agak panas, anak-anak yang super aktif padahal mereka berpuasa, tetapi cukup membuat kami orang tua merasa bahagia menyaksikan mereka menampilkan kebolehan mereka seperti Hafalan, surat-surat pendek juz 30, doa-doa sehari-hari, nasyid, dan lain sebagainya.

Prosesi wisuda pun berjalan lancar, mereka sangat senang dan berharap pendidikan yang mereka terima di TKIT Al-Multazam dapat terus ditingkatkan di satuan pendidikan yang lebih tinggi lagi, aamiin.

Demikian laporan ini kami sampaikan, Yudi Yudistira dan Crew yang bertugas, MediaAM-Melaporkan

Be Sociable, Share!

MediaAM

Ponpes Terpadu Al-Multazam merupakan Pondok Pesantren yang berada di bawah kaki Gunung Ciremai, Gunung terbesar di Jawa Barat dengan Cuaca yang sejuk, rindang, hijau, air bersih dan nyaman untuk pembelajaran. Adapun alamat Ponpes Terpadu Al-Multazam ada di dua tempat, yakni 1. Desa Maniskidul Kec. Jalaksana, Kab. Kuningan 2. Desa Linggajati Kec. Cilimus, Kab. Kuningan Info Pendaftaran di www.prs.almultazam.sch.id