TKIT Al-Multazam Bangun Kebersamaan Di Rihlah Goes To Lembang

RIHLAH TKITMediaAM. Senin (11/01). Keceriaan nampak mewarnai seluruh peserta didik TKIT Al-Multazam. Mereka dimanjakan dengan pesona alam yang eksotis dan asri. Selain itu disuguhkan pula permainan yang menarik dan mendidik (Education Game) diantaranya: Tour Sahabat Alam, Animal Feeding, dan Menghias Tanah Liat.

“Kegiatan yang melibatkan peserta didik, guru, dan orangtua ini bertujuan untuk membangun interaksi dengan alam (natural education) serta membangun kebersamaan diantara semuanya. Jadi kegiatan ini tidak semata-mata hanya refreshing, tetapi juga memuat unsur pendidikan, yang menjadi program TKIT Al-Multazam”. Ujar Usth. Ani Sarmaningsih, S.Pd.AUD (Kepala TKIT Al-Multazam), saat melepas pemberangkatan rihlah.

Kegiatan ini dilepas pukul 05.00 pagi bertempat di area parkir Fajar Toserba Jalaksana dengan menggunakan 4 armada bis pariwisata. Dijadwalkan kegiatan ini berakhir hingga pukul 16.00 WIB dan tiba di kuningan pukul 20.00 WIB.

MediaAM~Melaporkan.

Be Sociable, Share!

MediaAM

Ponpes Terpadu Al-Multazam merupakan Pondok Pesantren yang berada di bawah kaki Gunung Ciremai, Gunung terbesar di Jawa Barat dengan Cuaca yang sejuk, rindang, hijau, air bersih dan nyaman untuk pembelajaran. Adapun alamat Ponpes Terpadu Al-Multazam ada di dua tempat, yakni 1. Desa Maniskidul Kec. Jalaksana, Kab. Kuningan 2. Desa Linggajati Kec. Cilimus, Kab. Kuningan Info Pendaftaran di www.prs.almultazam.sch.id