Al-Multazam,alumni,Berita

TEMU ALUMNI UNTUK FORSILAM LEBIH BAIK

12 Aug , 2017  

 
MediaAM, Sabtu, 12 Agustus 2017
Alumni merupakan sayap perkembangan sebuah lembaga, tak terkecuali Forsilam, Forum Silaturahim Alumni Al-Multazam. Dalam perjalanannya, Forsilam ini telah berjalan 5 tahun sejak didirikannya, sehingga telah nampak padanya sebuah visi misi yang sejajar dengan visi misi yang dibangun oleh Lembaga yakni : Qur’ani, Akhlak Mulia, Prestasi, dan Terampil Berbahasa.

 
Terbukti dari banyaknya alumni yang meneruskan ke berbagai jenjang pendidikan yang lebih tinggi dan mengisi pundi-pundi kepemimpinan disana sebagai seorang mahasiswa atau aktifis dakwah dalam dunia kefrofesionalan mereka.
 
Wahyudin Fahmi selaku ketua Forsilam menyampaikan harapannya agar forsilam kedepan semakin solid dalam berbagai hal, mulai dari komunikasi, konsolodasi, menjalankan program, dan berbagai aktifitas lainnya, khususnya menunmbuhkan jiwa kealumniannya sebagai santri Al-Multazam.
 
KH. Abdul Rosyid, Lc.,M.Ag. selaku Ketua YPI Al-Multazam HK meluangkan hadir dalam forum tersebut dan berpesan kepada semua alumni Al-Multazam agar tetap menjaga semangat ubudiyahnya kepada Allah Swt, dan diharapkan dalam membuat sebuah program untuk menguatkan moralitas yang telah dibangun sebelumnya di Al-Multazam agar menjadi lebih baik lagi, lebih dewasa lagi, lebih maslahat lagi bagi ummat.
 
Sementara itu, Ust. Juheni, S.Ag.,M.Pd. selaku Kepala Divisi Humas dan Dakwah (HUDA) YPI Al-Multazam HK mendorong para alumni untuk maju di garda terdepan dalam urusan kepemimpinan dan lain sebagainya. Sebagai salah satu contoh mendorong alumni yang masih kuliah untuk aktif berorganisasi dan kalau perlu menjadi ketua BEM, kalau perlu lagi menjadi Presiden Mahasiswa, disamping itu bagi mereka yang telah menjadi seorang profesional di bidangnya untuk tetap menerapkan sikap semangat berdakwah sesuai dengan kapasitas dia sebagai seorang profesional.
 
Ust. Sulaeman, SH.I. selaku pembina Forsilam dari HUDA YPI Al-Multazam HK terus berupaya melakukan pendekatan kepada alumni agar perkembangan terus terawasi dan bisa diarahkan kepada kemaslahatan, sesuai dengan arahan dari Ketua YPI Al-Multazam HK bahwa alumni tetap menjadi bagian dari keluarga besar Al-Multazam yang memiliki keterikatan historik perkembangan Al-Multazam, baik secara akademik maupun spritualisme.
 
Harapan dari pertemuan ini, semoga alumni ke depan lebih kuat lagi, lebih hebat lagi, dan tentu alumni semakin kuat iman dan taqwanya kepada Allah Swt. Aamiin
 
Yudi Yudistira, MediaAM-Melaporkan
 
#saya_alumni_almultazam
#forsilam
#phbs
#santri_ttq_maniskidul
#Qatarcharity
#ayomondok
#HayuKaKuningan
#Savepalestina
#savegaza
#asyiknya_mondok
#mondok_di_almultazam
#almultazam
#aku_santri
#pinter_itu_mondok
#almultazam_dot_sch_dot_id
#lingkungannya_bersih
#santri_kuningan
#5waktu_berjamaah
#waktu_senggang_pake_tilawah
#waktu_senggang_pake_baca
#with_friends_every_times
#AyoBerqurban
#QurbanAlmultazam

, , , , , , ,


Comments are closed.