SMPIT AL-MULTAZAM MELALUI USTZH. IIS JUBAEDAH, S.PD. DILANTIK MENJADI ANGGOTA SEKOLAH ADIWIYATA (SEKOLAH BERBASIS LINGKUNGAN) OLEH BUPATI KUNINGAN, H. ACEP PURNAMA S.H., M.H.

SMPIT AL-MULTAZAM MELALUI USTZH. IIS JUBAEDAH, S.PD. DILANTIK MENJADI ANGGOTA SEKOLAH ADIWIYATA (SEKOLAH BERBASIS LINGKUNGAN) OLEH BUPATI KUNINGAN, H. ACEP PURNAMA S.H., M.H.

 

Al-Multazam (8/10) Adiwiyata adalah salah satu program Kementrian Lingkungan Hidup dalam upaya rangka mendorong terciptanya pengetahuan dan kesadaran warga sekolah dahulu dalam upaya pelestarian lingkungan hidup. Dalam program ini diharapkan setiap warga sekolah dapat ikut terlibat dalam kegiatan sekolah menuju lingkungan yang sehat dan menghindarkan dampak lingkungan yang negatif.

Ustzh. Iis Jubaedah, S.Pd.
Ustzh. Iis Jubaedah, S.Pd.

Tujuan Program Adiwiyata adalah menciptakan kondisi yang baik bagi sekolah agar menjadi tempat pembelajaran dan penyadaran warga sekolah (guru, murid dan pekerja lainnya), sehingga dikemudian hari warga sekolah tersebut dapat turut bertanggung jawab dalam upaya – upaya penyelamatan lingkungan dan pembangunan berkelanjutan. Program Adiwiyata dikembangkan berdasarkan norma – norma dalam berperikehidupan yang antara lain meliputi: kebersamaan, keterbukaan, kesetaraan, kejujuran, keadilan, dan kelestarian fungsi lingkungan hidup dan sumber daya alam.

Ponpes Terpadu Al-Multazam telah berkomitmen untuk menjadi bagian dari orang-orang yang peduli terhadap lingkungan, oleh karenanya mendorong SMPIT Al-Multazam untuk merealisasikan Sekolah Adiwiyata atau sekolah berbasis lingkungan.

Beriringan dengan upaya yang sungguh-sungguh, Alhamdulillah hari ini SMPIT Al-Multazam melalui Ustzh. Iis Jubaedah, S.Pd. selaku Demisioner Kepala SMPIT Al-Multazam dilantik oleh Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH.,MH. Sebagai anggota Sekolah Adiwiyata bagian Hubungan Masyarakat.

Bupati Kuningan sendiri, berharap tiap sekolah yang ada di Kabupaten Kuningan bisa menjadi sekolah Adiwiyata atau sekolah berbasis lingkungan. Beliau juga berharap kepada orang-orang yang dilantik hari ini, salah satunya Ustzh. Iis Jubaedah, S.Pd. dari SMPIT Al-Multazam dapat terus mengembangkan sekolahnya agar berprestasi di tingkat Provinsi, Nasional bahkan ASEAN.

H. Acep Purnama, SH.,MH
H. Acep Purnama, SH.,MH

Demikian liputan ini kami sampaikan, Yudi Yudistira dan Crew yang bertugas, MediaAM-Melaporkan

 

Pendaftaran Santri Baru : https://bit.ly/2yi8Z70

Facebook : https://bit.ly/2uOnfCw

Twitter : https://bit.ly/2uzuFKD

Instagram : https://bit.ly/2zSrd2Q

Youtube : https://bit.ly/2O2DVPN

Website : https://bit.ly/2NnEgLq

Telegram : https://bit.ly/2NnEPVy

 

#PendaftaranSantriBaru

#AyoMondok

#Almultazam

#PesantrenTerbaik

#PesantrenQuran

#PesantrenBersih

#PesentrenSejuk

#PesantrenNyaman

#AyoMondokdiAM

#SayaSantriAlMultazam

#MediaAm

#AMTV

Be Sociable, Share!

MediaAM

Ponpes Terpadu Al-Multazam merupakan Pondok Pesantren yang berada di bawah kaki Gunung Ciremai, Gunung terbesar di Jawa Barat dengan Cuaca yang sejuk, rindang, hijau, air bersih dan nyaman untuk pembelajaran. Adapun alamat Ponpes Terpadu Al-Multazam ada di dua tempat, yakni 1. Desa Maniskidul Kec. Jalaksana, Kab. Kuningan 2. Desa Linggajati Kec. Cilimus, Kab. Kuningan Info Pendaftaran di www.prs.almultazam.sch.id