Silaturahim Yayasan dan Ifthor Jama’i Bersama SDM Al-Multazam 2

Rabu (30/05/2018) Memasuki hari ke 14 bulan Ramadhan, Yayasan Pendidikan Islam Al-Multazam Husnul Khotimah menyelenggarakan Silaturahim Yayasan dan Ifthor Jama’i bersama seluruh SDM Ponpes Terpadu Al-Multazam 2. Kegiatan yang diadakan di mesjid Al- Huda ini, dimulai dari pukul 13.30 WIB hingga waktu berbuka puasa. Pidato dan arahan diisi oleh Mudir Ponpes Terpadu Al-Multazam 2, KH. Dul Ahmad Bachtiar, Lc., M.Pd.I., Ketua Pembina YPI Al-Multazam HK, H. Maman Kurman, SH, Mudir Ponpes Terpadu Al-Multazam 1, KH. Adin Nurhaedin, Lc, serta Ketua Pengawas YPI Al-Multazam HK, KH. Kosasih Thoyyib, Lc.,MH.

Dalam acara yang berlangsung ‘santai’ ini, masing-masing pembicara secara umum memberikan arahan terkait manajemen dan kajian seputar bulan suci Ramadhan. Mereka mengingatkan untuk bisa selalu berbuat kebaikan antar sesama bagian khususnya di lingkungan ponpes. Serta mengajak kepada semua untuk bisa bersedekah kepada siapapun. Selain itu, Mudir Ponpes Terpadu Al-Multazam 1, KH. Adin Nurhaedin, Lc. dalam pidatonya mengatakan, bulan Ramadhan ini merupakan pengingat bagi semuanya untuk terus beramal baik. “Diantaranya, gunakan waktu luang kita untuk mendekatkan diri pada Al-Quran”, tegasnya.

Sementara itu, hadir juga Anggota Pengawas YPI Al-Multazam HK, H. Asep Saputra, Sekretaris YPI Al-Multazam HK, H. Didik Wiranto, SP., M.Pd, Kepala Divisi HRD, Bendahara YPI Al-Multazam HK, H. Uud Pandu Suandhana, S.Si, Kepala Divisi HRD, H. Badrudin, Lc,  Kepala Divisi Humas dan Dakwah, Ust. Juheni, S.Ag., M.Pd, Kepala Divisi Sarana & Ekonomi, H. Maman Suparman, SE, dan unsur ponpes lainnya. Acara kemudian dilanjut dengan sholat maghrib berjamaah dan buka puasa bersama.

(Media AM 2)

Be Sociable, Share!
86 views

MediaAM

Ponpes Terpadu Al-Multazam merupakan Pondok Pesantren yang berada di bawah kaki Gunung Ciremai, Gunung terbesar di Jawa Barat dengan Cuaca yang sejuk, rindang, hijau, air bersih dan nyaman untuk pembelajaran. Adapun alamat Ponpes Terpadu Al-Multazam ada di dua tempat, yakni 1. Desa Maniskidul Kec. Jalaksana, Kab. Kuningan 2. Desa Linggajati Kec. Cilimus, Kab. Kuningan Info Pendaftaran di www.prs.almultazam.sch.id