Sempat Nangis, Kudriah Mengaku Ingin Membahagiakan Orang Tua dengan Menghafal Qur’an

Al-Multazam (10/3) Kudriah pernah menjadi mahasiswa terbaik STQ Al-Multazam tahun 2017. Semangat membahagiakan orang tuanya membuat ia bercita-cita menghafal Qur’an 30 Juz.

Perjalananya tidak selalu mulus, ada rintangan dan hambatan, namun ia selalu ingat dengan tujuannya dan tidak ingin mengecewakan orang yang membantunya menghafal Qur’an.

Orang tuanya patut bangga dan bersyukur telah dikaruniai seorang anak yang berbakti kepadanya dan insyaAllah kelak Allah akan memakaikan mahkota kemuliaan untuk orang tuanya.

Baitulmaal Muamalat adalah salah satu yang mendukung beliau menuntaskan perjuangannya menghafal Qur’an di Sekolah Tahfidz Al-Qur’an Al-Multazam.

Be Sociable, Share!

MediaAM

Ponpes Terpadu Al-Multazam merupakan Pondok Pesantren yang berada di bawah kaki Gunung Ciremai, Gunung terbesar di Jawa Barat dengan Cuaca yang sejuk, rindang, hijau, air bersih dan nyaman untuk pembelajaran. Adapun alamat Ponpes Terpadu Al-Multazam ada di dua tempat, yakni 1. Desa Maniskidul Kec. Jalaksana, Kab. Kuningan 2. Desa Linggajati Kec. Cilimus, Kab. Kuningan Info Pendaftaran di www.prs.almultazam.sch.id