Semarak Agustusan Di PonPes Al-Multazam

semarak agustusan AMAhad, (17/8). SERU dan MERIAH, itulah kiranya dua kata yang tepat untuk menggambarkan suasana kemeriahan perlombaan agustusan yang sedang berlangsung di PonPes Terpadu Al-Multazam. Seluruh warga Al-Multazam mulai dari santri hingga SDM dengan antusias mereka mengikuti rangkaian kegiatan perlombaan dalam rangka memperingati HUT RI ke 69 yang digagas oleh divisi HRD YPI AM HK.

Adapun perlombaan yang digelar diantaranya: lomba panjat pinang, lomba balap lari pakai karung, lomba balap meniup balon, lomba mengisi air, lomba kereta kardus, lomba balap makan kerupuk, dan perlombaan agustusan lainnya.

Suasana seru, rame, dan kocak nampak terlihat di setiap perlombaaan yang diikuti oleh santri dan SDM Al-Multazam. Divisi HRD selaku panitia lomba agustusan telah menyediakan hadiah-hadiah menarik bagi para peserta lomba.

Acara tahunan ini mendapat sambutan baik dari H. Sahal Suhana, S.H selaku Ketua Pembina Yayasan Pendidikan Islam Al-Multazam Husnul Khotimah.

“Kegiatan lomba agustusan ini selain dalam rangka memeriahkan HUT RI juga sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahim antar santri dan SDM.”, tuturnya.

[ MediaAM-Melaporkan ]

Be Sociable, Share!

MediaAM

Ponpes Terpadu Al-Multazam merupakan Pondok Pesantren yang berada di bawah kaki Gunung Ciremai, Gunung terbesar di Jawa Barat dengan Cuaca yang sejuk, rindang, hijau, air bersih dan nyaman untuk pembelajaran. Adapun alamat Ponpes Terpadu Al-Multazam ada di dua tempat, yakni 1. Desa Maniskidul Kec. Jalaksana, Kab. Kuningan 2. Desa Linggajati Kec. Cilimus, Kab. Kuningan Info Pendaftaran di www.prs.almultazam.sch.id