Sebanyak 314 Santri SDIT Al-Multazam Sukses Isi Liburannya Dengan Al-Quran

Sebanyak 314 Santri SDIT Al-Multazam Sukses Isi Liburannya Dengan Al-Quran

Al-Multazam (26/5) Liburan bagi sebagian anak merupakan kesempatan untuk bermain atau melakukan aktifitas lainnya bersama keluarga tercinta. Berbeda dengan santri SDIT Al-Multazam yang mengisi liburan mereka dengan Al-Quran.

Sebagaimana disampaikan oleh Ketua Panitia, Ust. Nur’alam, bahwa antusias peserta liburan Quran ini luar biasa, terbukti peserta yang mengikuti lebih dari kuota yaitu 200 peserta menjadi 314 peserta.

“Subhanallah, dari kuota 200 anak menjadi 314 anak yang mengikuti liburan Quran ini.” Tuturnya

Selain itu, panita mengaku terharu dengan kegiatan mereka berinteraksi dengan Al-Qur’an, bahkan ketika mereka main pun mereka menghafal Al-Qur’an.

Peserta Liburan Quran

“Subhanallah, mereka itu semangat sekali menghafal Qur’annya, bahkan mereka main pun mereka tetap menghafal Al-Qur’an.” Tambahnya

Disamping itu, Ketua YPI Al-Multazam HK, H. Uud Pandu Suandhana, S.Si., mengucapkan banyak terima kasih kepada wali santri yang telah mendukung program liburan Quran dan mendorong anak-anaknya untuk ikut kegiatan tersebut.

H. Uud Pandu Suandhana, S.Si., Ketua YPI Al-Multazam HK

“Saya ucapkan banyak terima kasih, abi umi telah mensupport kegiatan liburan Qur’an yang intinya kita sebagai orang tua harus mendidik anak-anak kita sejak dini dengan Al-Qur’an.” Sambutnya

KH. Adin Nurhadin, Lc., selaku Pimpinan Ponpes Terpadu Al-Multazam berharap anak-anak yang ikut liburan Quran ini kelak menjadi para penghafal Al-Quran dan mengajak orang tua bersyukur bahwa anak-anak mereka sudah dilandasi Al-Qur’an sejak dini.

KH. Adin Nurhaedin, Lc., Pimpinan Ponpes Terpadu Al-Multazam

“Kami berdoa, mudah-mudahan anak-anak kita semua disini menjadi para penghafal Al-Qur’an. Kita patut berbangga anak-anak kita sudah kita landasi dengan Al-Qur’an.” Tuturnya dalam pembukaan

Beliau sendiri merasa bahagia, apalagi setelah mendengar anak-anak membaca Surat Ar-Rahman dan Al-Kahfi 10 ayat dengan sangat antusias, sehingga diakhir sebagai bentuk syukur beliau, siapa yang mau dites membaca atau melanjutkan ayat dari Surat Ar-Rahman dan Al-Kahfi 10 ayat diberikan reward, ada yang 25 ribu, 50 ribu, 100 ribu bahkan 300 ribu.

KH. Adin tengah menawarkan hadiah bagi siapa yang mau maju

“Mau hadiah enggak ?, ayo yang mau kesini nanti ustadz kasih hadiah 50 ribu atau 100 ribu.” Tambahnya menambah semangat anak-anak (YY)

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemberian hadiah bagi peserta terbaik oleh Kepala SDIT Al-Multazam, Ust. Udin Saprudin, S.Pd., dan Juara Umum oleh Mudirul Ma’had Al-Multazam.

Peserta terbaik
Be Sociable, Share!

MediaAM

Ponpes Terpadu Al-Multazam merupakan Pondok Pesantren yang berada di bawah kaki Gunung Ciremai, Gunung terbesar di Jawa Barat dengan Cuaca yang sejuk, rindang, hijau, air bersih dan nyaman untuk pembelajaran. Adapun alamat Ponpes Terpadu Al-Multazam ada di dua tempat, yakni 1. Desa Maniskidul Kec. Jalaksana, Kab. Kuningan 2. Desa Linggajati Kec. Cilimus, Kab. Kuningan Info Pendaftaran di www.prs.almultazam.sch.id