SEBANYAK 19 KEPALA BAGIAN DAN 45 KEPALA UNIT DILANTIK KETUA YPI AL-MULTAZAM HK

SEBANYAK 19 KEPALA BAGIAN DAN 45 KEPALA UNIT DILANTIK KETUA YPI AL-MULTAZAM HK
 
Kuningan, 6 Agustus 2018
Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan Pendidikan, Yayasan Pendidikan Islam Al-Multazam Husnul Khotimah melakukan pelantikan untuk 19 Kepala Bagian atau setingkat dengan Kepala Sekolah dan 45 Kepala Unit tadi pagi di Lapangan Serbaguna Ponpes Terpadu Al-Multazam.

 
Pelantikan tersebut dihadiri oleh Unsur Pembina, Pengawas dan Pengurus YPI Al-Multazam HK yang terdiri dari Kepala Divisi dan Bagian.
 
Tujuan dari Pelantikan ini selain untuk melantik juga untuk mengukuhkan jabatan sesuai dengan bidangnya masing-masing dan diharapkan dengan penuh kesungguhan memenuhi segala hak dan kewajibannya.
 
Sebagaimana disampaikan oleh Ketua YPI Al-Multazam HK, KH. Abdul Rosyid, Lc., M.Ag., beliau mengingatkan bahwasanya jabatan itu hanyalah amanah untuk dijalankan dengan sebaik-baiknya dan tidak perlu menjadikan jabatan itu sebagai obsesi dan tujuan, karena Allah Swt menilai bukan karena jabatannya melainkan dari keikhlasannya dalam menjalankan amanah tersebut.
Kemudian prosesi pelantikan oleh Ketua YPI Al-Multazam HK berlangsung khidmat dengan pembacaan sumpah untuk bertaqwa kepada Allah Swt dengan menjalankan segala perintahNya dan menjauhi segala laranganNya, mematuhi UUD 1945, mematuhi peraturan yang ditetapkan Yayasan, dan bersedia bersungguh-sungguh menjalankan amanah yang diembankan kepadanya.
Selanjutnya KH. Badrudin, Lc., selaku Kepala Divisi HRD YPI Al-Multazam HK membacakan Pakta Integritas untuk mengingatkan semua SDM akan segala hak dan kewajibannya kepada YPI Al-Multazam HK dimana kita bekerja.
 
Kemudian Ketua Pembina YPI Al-Multazam HK, H. Maman Kurman, SH., menambahkan untuk semuanya agar memperbaiki komunikasi dan konsulidasi baik dengan atas di bagiannya masing-masing maupun dengan pimpinan pusat, jangan pernah menumpuk masalah akan tetapi selesaikan masalah demi masalah.
Dan doa menjadi hidangan penutup acara ini, Ust. Juheni, S.Ag.,M.Pd. selaku MC mempersilahkan KH. Dul Ahmad Bachtiar, Lc.,M.Pd.I. untuk memimpin doa.
 
Demikian liputan ini kami sampaikan, Yudi Yudistira dan Crew yang bertugas, MediaAM-Melaporkan
 
acebook : https://bit.ly/2uOnfCw
Twitter : https://bit.ly/2uzuFKD
Instagram : https://bit.ly/2zSrd2Q
Youtube : https://bit.ly/2O2DVPN
Website : https://bit.ly/2NnEgLq
Telegram : https://bit.ly/2NnEPVy
 
#AyoMondok
#Almultazam
#PesantrenTerbaik
#PesantrenQuran
#PesantrenBersih
#PesentrenSejuk
#PesantrenNyaman
#AyoMondokdiAM
#SayaSantriAlMultazam
#MediaAm
#AMTV
Be Sociable, Share!

MediaAM

Ponpes Terpadu Al-Multazam merupakan Pondok Pesantren yang berada di bawah kaki Gunung Ciremai, Gunung terbesar di Jawa Barat dengan Cuaca yang sejuk, rindang, hijau, air bersih dan nyaman untuk pembelajaran. Adapun alamat Ponpes Terpadu Al-Multazam ada di dua tempat, yakni 1. Desa Maniskidul Kec. Jalaksana, Kab. Kuningan 2. Desa Linggajati Kec. Cilimus, Kab. Kuningan Info Pendaftaran di www.prs.almultazam.sch.id