SDIT MERAIH JUARA 3 LOMBA PENTAS PAI SE-JAWA BARAT

SDIT MERAIH JUARA 3 LOMBA PENTAS PAI SE-JAWA BARAT

MediaAM (23/05) Untuk kesekian kalinya Alhamdulillah SDIT Al-Multazam kembali menorehkan prestasi salah satunya di ajang lomba pentas PAI Se-Jawa Barat dengan menorehkan prestasi juara III lomba MHQ Tingkat Provinsi yang diraih oleh Ananda Najhan Syafiqul Umam.

Kegiatan lomba bertempat di SMPN 7 Kuningan yang dilaksanakan pada tanggal 22-24 Mei 2017 dari pantauan di lapangan terlihat persaingan begitu ketat semua peserta berusaha memberikan performance terbaik untuk membawa nama harum Kabupaten masing-masing.

Sementara itu kepala sekolah SDIT Udin Saprudin, S.Pd yang didampingi Wakasek Kesiswaan Asep Masyhuri, S.Pd.I menyampaikan rasa syukur atas prolehan prestasi yang telah diraih anak didiknya diakhir Tahun Pelajaran 2016/2017 ini, sekaligus menyampaikan ucapan terimakasih kepada pembimbing lomba, seluruh dewan guru, orang tua, pihak Yayasan, segenap Civitas Akademika Al-Multazam yang telah memberikan dukungan serta do’anya semoga memacu kita semua khususnya di unit SDIT untuk terus berprestasi menaikan kelas di level Provinsi dan Nasional sesuai dengan RENSTRA Yayasan.

Selanjutnya mohon do’a di even O2SN Alhamdulillah SDIT sudah mengantongi tiket utusan Kab. Kuningan untuk berlomba di Tingkat Provinsi cabang pencak silat yang akan diselenggarakan di Garut pada bulan Juli mendatang pungkasanya.(Uds)

Be Sociable, Share!

MediaAM

Ponpes Terpadu Al-Multazam merupakan Pondok Pesantren yang berada di bawah kaki Gunung Ciremai, Gunung terbesar di Jawa Barat dengan Cuaca yang sejuk, rindang, hijau, air bersih dan nyaman untuk pembelajaran. Adapun alamat Ponpes Terpadu Al-Multazam ada di dua tempat, yakni 1. Desa Maniskidul Kec. Jalaksana, Kab. Kuningan 2. Desa Linggajati Kec. Cilimus, Kab. Kuningan Info Pendaftaran di www.prs.almultazam.sch.id