Santri Baru Al-Multazam 2 Ikuti Morsa 16

Senin (09/07/2018), Masa Orientasi Santri (Morsa) 16 Ponpes Terpadu Al-Multazam 2 Linggajati resmi dibuka. Dalam sambutannya, Mudir Ponpes Terpadu Al-Multazam 2, KH. Dul Ahmad Bachtiar, Lc., M.Pd.I. memberikan amanah tentang meluruskan niat, pengorbanan, kesungguhan, serta upaya menghadirkan Allah Ta’ala. “Tujuan yang mulia pasti ada banyak tantangan dan rintangan. Tetapi, jika tekad kita sudah kuat Insya Allah kita akan siap mengahadapi itu semua dan menjalani perjuangan itu semua dengan indah, karena hidup adalah perjuangan”, imbuhnya.

Kemudian, pembukaan dilanjutkan dengan penyerahan bendera Morsa secara simbolis kepada Ketua Panitia Morsa 16, Ust. Wiyoga oleh Mudir, penyematan ‘name-tag’ peserta Morsa secara simbolis kepada santri oleh Mudir, dan pelepasan balon udara tanda acara akan digelar oleh Bendahara YPI Al-Multazam, H. Uud Pandu Suandhana, S.Si. Diantaranya juga hadir , Kepala SMPIT Al-Multazam 2, Ust. Ade Ramansyah, S.E.I., Kabag Pembinaan Al-Multazam 2, Ust. Agus HR, S.T.P., beserta panitia dan jajaran pengurus pondok lainnya.

(Media AM 2)

Be Sociable, Share!

MediaAM

Ponpes Terpadu Al-Multazam merupakan Pondok Pesantren yang berada di bawah kaki Gunung Ciremai, Gunung terbesar di Jawa Barat dengan Cuaca yang sejuk, rindang, hijau, air bersih dan nyaman untuk pembelajaran. Adapun alamat Ponpes Terpadu Al-Multazam ada di dua tempat, yakni 1. Desa Maniskidul Kec. Jalaksana, Kab. Kuningan 2. Desa Linggajati Kec. Cilimus, Kab. Kuningan Info Pendaftaran di www.prs.almultazam.sch.id