Ratusan Santri Baru Sudah Tiba di Al-Multazam 2

Minggu, (08/07/2018), sekitar 200 orang santri baru sudah mulai datang ke Ponpes Terpadu Al-Multazam 2 Linggajati. Hari ini santri baru yang datang diantar oleh orang tuanya tersebut, diwajibkan untuk melakukan registrasi pembagian kelas dan kamar. Kemudian panitia mengagendakan pertemuan antara wali santri baru dengan struktur pengelola ponpes di mesjid Al-Huda. Pertemuan tersebut dibuka oleh pembawa acara Ust. Syaefulloh S.H.I. dan disambung dengan pembacaan Al-Quran oleh Ust. Adang Fuad. Bendahara YPI Al-Multazam HK, H. Uud Pandu Suandhana, S.Si, yang mengawali sambutan saat itu mengatakan, “Terima kasih sudah mempercayakan yayasan ini sebagai tempat untuk mendidik anak Bapak/Ibu sekalian”. Beliau juga menjelaskan soal rencana pembangunan beberapa lokal sekolah dan mesjid.

Sementara itu, Mudir Ponpes Terpadu Al-Multazam 2, KH. Dul Ahmad Bachtiar, Lc., M.Pd.I., dalam sambutannya mengatakan, “Ketika usaha Bapak/Ibu sudah maksimal untuk membuat anak-anak tampil hebat ditengah masyarakat, namun hasil yang didapat malah kurang memuaskan. Maka, Bapak/Ibu harus bisa ikhlas dan berdoa kepada Allah SWT”. Beliau mengimbau agar wali santri bisa bersinergi dengan pondok dan bisa menerima proses pembinaan anaknya selama di pondok. Kemudian, di akhir pertemuan, Kabag Pembinaan Al-Multazam 2, Ust. Agus HR, S.T.P., mengarahkan wali santri untuk melakukan sesi wawancara. Sesi ini dibagi berdasarkan kelasnya masing-masing dengan pewawancara yang berbeda.

(Media AM 2)

Be Sociable, Share!

MediaAM

Ponpes Terpadu Al-Multazam merupakan Pondok Pesantren yang berada di bawah kaki Gunung Ciremai, Gunung terbesar di Jawa Barat dengan Cuaca yang sejuk, rindang, hijau, air bersih dan nyaman untuk pembelajaran. Adapun alamat Ponpes Terpadu Al-Multazam ada di dua tempat, yakni 1. Desa Maniskidul Kec. Jalaksana, Kab. Kuningan 2. Desa Linggajati Kec. Cilimus, Kab. Kuningan Info Pendaftaran di www.prs.almultazam.sch.id