RAPAT PERDANA PANITIA REKRUTMENT SANTRI (PRS) PONPES TERPADU AL-MULTAZAM TP. 2019/2020

RAPAT PERDANA PANITIA REKRUTMENT SANTRI (PRS) PONPES TERPADU AL-MULTAZAM TP. 2019/2020

Al-Multazam (25/9) Ponpes Terpadu Al-Multazam kembali membuka pendaftaran santri baru tahun pelajaran 2019/2020 yang insyaAllah akan diresmikan beberapa pekan ke depan. Melalui Ketua Panitia PRS, Ust. Rotim, S.Pd.I. menyampaikan bahwa tema PRS tahun ini adalah “Generasi Emas untuk Peradaban Berkualitas”.

“Pada proses PRS tahun ini kita mengambil tema “Generasi Emas untuk Peradaban Berkualitas”, mudah-mudahan tema ini juga bisa menjadi doa buat kita semua dan sebagai komitmen untuk mewujudkannya.” Tutur Ust. Rotim membuka rapat persiapan

Dalam mempersiapkan kegiatan PRS tahun ini, semua panitia mulai bergerak untuk mengefektifkan waktu, mulai dari sosialisasi kepada masyarakat, baik melalui media cetak seperti brosur, pamplet, dan sebagainya maupun media online seperti Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, Website, telegram dan lain sebagainya.

Selanjutnya, H. Maman Kurman, SH., selaku Ketua Pembina YPI Al-Multazam HK menyampaikan beberapa masukan diantaranya agar semua panitia tetap berkomitmen menjaga amanah yang telah diembankan Yayasan dan masyarakat pada umumnya. Beliau juga mengucapkan selamat menunaikan amanah untuk segenap panitia, khususnya untuk ketua panitia.

H. Maman Kurman, SH
H. Maman Kurman, SH

Kemudian Ketua YPI Al-Multazam HK, KH. Abdul Rosyid, Lc.,M.Ag., bahwasanya jalur prestasi pernah diwacanakan sebelum PRS tahun ini, oleh karena itu jika jalur prestasi ini disepakati maka akan dicantumkan dalam media informasi, sehingga regulasinya harus dipersiapkan sebaik mungkin.

“Sebenarnya jalur prestasi pernah diwacanakan, namun pada pelaksanaanya masih belum maksimal terealisasi, oleh karena itu mohon untuk mempersiapkan regulasinya seperti apa dan dicantumkan dalam informasi.” Tutur KH. Abdul Rosyid, Lc.,M.Ag.

KH. Abdul Rosyid, Lc.,M.Ag.
KH. Abdul Rosyid, Lc.,M.Ag.

Adapun tahap-tahap Rekrutmen Santri Baru terdiri dari empat tahapan, diantaranya Persiapan, pendaftaran, test dan pasca test, yang semuanya sangat berpengaruh terhadap ketentuan kelulusan.

Demikian liputan ini kami sampaikan, Yudi Yudistira dan Crew yang bertugas, MediaAM-Melaporkan

Be Sociable, Share!

MediaAM

Ponpes Terpadu Al-Multazam merupakan Pondok Pesantren yang berada di bawah kaki Gunung Ciremai, Gunung terbesar di Jawa Barat dengan Cuaca yang sejuk, rindang, hijau, air bersih dan nyaman untuk pembelajaran. Adapun alamat Ponpes Terpadu Al-Multazam ada di dua tempat, yakni 1. Desa Maniskidul Kec. Jalaksana, Kab. Kuningan 2. Desa Linggajati Kec. Cilimus, Kab. Kuningan Info Pendaftaran di www.prs.almultazam.sch.id