QATAR CHARITY MELALUI PONPES TERPADU AL-MULTAZAM MENYALURKAN 120 PAKET SEMBAKO UNTUK ANAK YATIM

QATAR CHARITY MELALUI PONPES TERPAD AL-MULTAZAM MENYALURKAN 120 PAKET SEMBAKO UNTUK ANAK YATIM

Kuningan, 14 Mei 2018
Sebagai salah satu amanah lembaga untuk memperhatikan anak yatim terus dijaga, salah satunya menyalurkan bantuan dari Qatar Charity untuk anak-anak yatim Kuningan.

Tercatat sebanyak 120 anak yatim menerima paket sembako dari berbagai wilayah di Kuningan, diantaranya Kasturi, Cigugur, Ancaran, dan Cipari.

Sebagaimana disampaikan oleh KH. Abdul Rosyid, Lc.,M.Ag., selaku Ketua YPI Al-Multazam HK, bahwasanya beliau meminta kita semua bersyukur kepada Allah Swt dan memohon kepada anak-anak yatim untuk terus mendoakan Lembaga, wabil khusus untuk para mushinin Qatar Charity agar semakin barokah hidup dan rezeki mereka, aamiin.

Kegiatan yang berpusat di Divisi Humas dan Dakwah YPI Al-Multazam HK ini berjalan lancar dan terkendali.

Anak-anak yatim pun ikut bergembira, terlebih lagi mendekati bulan ramadha, mereka mengucapkan banyak terima kasih.

Demikian laporan ini kami sampaikan, Yudi Yudistira dan Crew yang bertugas, MediaAM-Melaporkan

Be Sociable, Share!

MediaAM

Ponpes Terpadu Al-Multazam merupakan Pondok Pesantren yang berada di bawah kaki Gunung Ciremai, Gunung terbesar di Jawa Barat dengan Cuaca yang sejuk, rindang, hijau, air bersih dan nyaman untuk pembelajaran. Adapun alamat Ponpes Terpadu Al-Multazam ada di dua tempat, yakni 1. Desa Maniskidul Kec. Jalaksana, Kab. Kuningan 2. Desa Linggajati Kec. Cilimus, Kab. Kuningan Info Pendaftaran di www.prs.almultazam.sch.id