Program Kegiatan Yayasan

Program kegiatan Yayasan Pendidikan Islam Al-Multazam Husnul Khotimah secara garis besar adalah sebagai berikut :

NO NAMA PROGRAM TUGAS
1 DIVISI FULLDAY DAN RUMAH TANGGA Menyelenggarakan Pendidikan Formal tingkat PAUD (KOBER dan TKIT) dan SDIT.
2 DIVISI  KEPESANTRENAN Menyelenggarakan  Pendidikan dan Pembinaan pada satuan pendidikan tingkat SMP dan SMA. Kepala divisi ini sekaligus sebagai Mudir atau Pimpinan Pesantren, yang mengurus santri dan menyelenggarakan Tarbiyah sehingga melahirkan sebanyak mungkin generasi Robbani Robbani yang membingkai empat (4) pilar yaitu Cendikiawan, Negarawan, Profesional dan Ekonom.
3 DIVISI SARANA DAN EKONOMI Menyiapkan sarana pendukung demi kelancaran kegiatan Yayasan dan mencari sumber dana untuk mendukung operasional Yayasan sbb;

  1. Membangun sarana/pra sarana  yang dibutuhkan dan bewawasan lingkungan;
  2. Memelihara dan menjaga Sarana yang sudah ada demi kelangsungan kegiatan Yayasan;
  3. Mengelola badan-badan usaha Yayasan di dalam dan diluar lingkungan Yayasan;
  4. Memanfaatkan potensi pasar internal dengan memberikan Pelayanan kepada santri dan SDM yang bersifat  ekonomis di lingkungan Yayasan dengan harga kompetitif.

 

4 DIVISI HRD (HUMAN RESOURCES DEVELOPMENT) Melakukan rekrutmen, pembinaan dan pengembangan SDM, sehingga tercipta SDM yang Profesional dalam mengelola  program Yayasan, secara teknis diatur dalam Peraturan Kepegawaian Yayasan.

 

5 DIVISI HUMAS DAN DAKWAH Membangun hubungan yang efektif baik internal maupun eksternal dibidang Dakwah dan keummatan.
6 DIVISI PERGURUAN TINGGI Menyelenggarakan pendidikan tinggi program ilmu Al-Qur’an yang terintegrasi dengan program pondok pesantren.