PONPES TERPADU AL-MULTAZAM SUKSES GELAR KEGIATAN TES PENERIMAAN SANTRI BARU

PONPES TERPADU AL-MULTAZAM SUKSES GELAR KEGIATAN TES PENERIMAAN SANTRI BARU
 
Kuningan, 4 Maret 2018
Sebanyak 1106 orang mendaftarkan diri untuk menjadi bagian dari Santri Ponpes Terpadu Al-Multazam dari berbagai daerah diantaranya Sumatera Barat, Jambi, Sumatera Selatan, Bengkulu, Lampung, Kepulauan Riau, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Banten, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kalimatan Selatan, Maluku Utara, Papua Barat, Abu Dhabi dan Quwait.

 
Dalam rangka penyeleksian santri baru, diadakanlah kegiatan tes penerimaan santri baru di beberapa Daerah.
 
Sebagaimana diungkapkan oleh Ketua Panitia, Ust. Devi Imron Rosyadi, S.Pd.I., menyebutkan bahwa pelaksanaan kegiatan tes hari ini (4/3) berlangsung kondusif dan berjalan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan. Adapun pelaksanaan Kegiatan Tes dibagi kedalam 6 wilayah yaitu di Kampus 1 Desa Maniskidul, Kampus 2 Desa Linggajati, Bandung, Bengkulu, Medan dan Jakarta. Beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan kegiatan tes hari ini, dan berharap yang terbaik untuk semuanya.
 
Disamping itu, Ketua YPI Al-Multazam HK, KH. Abdul Rosyid, Lc., M.Ag. dalam pertemuan dengan Wali Calon Santri menyebutkan kalimat tarhib dan menyampaikan terima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada Ponpes Terpadu Al-Multazam untuk menitipkan putra-putrinya dididik disini. Beliau juga memohon doa dan dukungannya atas pengembangan dan pembangunan Al-Multazam 3 sehingga kuota peserta didik bisa lebih banyak lagi.
 
Kemudian Ketua Pembina YPI Al-Multazam HK, H. Maman Kurman, SH, turut mengapresiasi usaha para panitia dalam menyelenggarakan kegiatan Tes yang dinilai cukup kondusif dan sesuai dengan harapan, harapannya semoga kegiatan hari ini bisa menjadi salah satu acuan agar kedepannya bisa lebih baik lagi.
 
Salah satu wali calon Santri, Ust. Mudhofar, ST. yang mendaftarkan putrinya di SMPIT Al-Multazam yang bernama Fidhela mengungkapkan bahwa situasi cukup kondusif, dan pelaksanaan pendaftaran via online sangat memudahkan orang tua sehingga sangat efektif dan cepat. Beliau berharap semoga putrinya bisa diterima di Ponpes Terpadu Al-Multazam agar putrinya bisa mandiri, lebih sholehah dan bisa menjadi hafidzah.
 
Dari pihak Kepolisian, Bp. Kurniawan mengucapkan bahwa pelaksanaan PRS dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan, terutama dalam keamanan dan kelancaran arus lalu lintas semakin baik, hal ini dikarenakan kerja sama yang baik antara pihak Ponpes Terpadu Al-Multazam, dengan pihak Kepolisian dan Babinsa serta masyarakat setempat.
 
Selanjutnya, Bp. Dedi dari Babinsa Kecamatan Jalaksana, mengungkapkan pelaksanaan PRS Ponpes Terpadu Al-Multazam berjalan aman dan beliau berharap tahu yang akan datang bisa lebih baik lagi. Beliau juga mengapresiasi pelaksanaan di berbagai titik bisa membantu kelancaran alur laju lalu lintas, sehingga bisa mengurangi kemacetan.
 
Harapannya semoga kegiatan pelaksanaan Tes masuk Santri baru Ponpes Terpadu Al-Multazam kedepannya bisa lebih baik lagi dan semua peserta diberikan hasil yang terbaik menurut Allah Swt.
 
Demikian laporan ini kami sampaikan, Yudi Yudistira dan Crew yang bertugas, MediaAM-Melaporkan
Klik disini untuk melihat album
Be Sociable, Share!

MediaAM

Ponpes Terpadu Al-Multazam merupakan Pondok Pesantren yang berada di bawah kaki Gunung Ciremai, Gunung terbesar di Jawa Barat dengan Cuaca yang sejuk, rindang, hijau, air bersih dan nyaman untuk pembelajaran. Adapun alamat Ponpes Terpadu Al-Multazam ada di dua tempat, yakni 1. Desa Maniskidul Kec. Jalaksana, Kab. Kuningan 2. Desa Linggajati Kec. Cilimus, Kab. Kuningan Info Pendaftaran di www.prs.almultazam.sch.id