PONPES TERPADU AL-MULTAZAM MENYELENGGARAKAN “MUDIR CUP” CABANG FUTSAL

PONPES TERPADU AL-MULTAZAM MENYELENGGARAKAN “MUDIR CUP” CABANG FUTSAL

MediaAM, 1 Muharram 1439 H
Dalam rangka menyambut tahun baru hijriyah, Ponpes Terpadu Al-Multazam menyelenggarakan Mudir Cup cabang Futsal yang akan diikuti oleh segenap Santri yang insyaAllah akan dilaksanakan di Lapangan SDIT Al-Multazam.

Kegiatan ini salah satu upaya untuk memotivasi para santri agar memiliki gaya hidup sehat dengan mencintai kegiatan olahraga.

Sebagaimana disampaikan mudirul ma’had, KH. Adin Nurhaedin, Lc. bahwa beliau menghimbau untuk menjunjung sportivitas dalam bertanding dengan tetap memperhatikan semangat ukhuwah islamiyah.

Adapun menurut tuturan beliau, kegiatan ini memperebutkan hadiah dengan total Rp. 2.250.000,- (Dua Juta Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah) dengan ketentuan sebagai berikut :

Juara 1 : Rp. 1.000.000
Juara 2 : Rp. 750.000
Juara 3 : Rp. 500.000

Harapan dari kegiatan ini untuk melatih kejujuran dan semangat dalam perjuangan dan persaingan yang positif.

Selanjutnya kegiatan ini secara resmi dengan tendangan bola ke gawang oleh Mudirul Ma’had dan doa oleh Ust. Suwarno, M.Pd.I.

Yudi Yudistira, MediaAM-Melaporkan

Be Sociable, Share!

MediaAM

Ponpes Terpadu Al-Multazam merupakan Pondok Pesantren yang berada di bawah kaki Gunung Ciremai, Gunung terbesar di Jawa Barat dengan Cuaca yang sejuk, rindang, hijau, air bersih dan nyaman untuk pembelajaran. Adapun alamat Ponpes Terpadu Al-Multazam ada di dua tempat, yakni 1. Desa Maniskidul Kec. Jalaksana, Kab. Kuningan 2. Desa Linggajati Kec. Cilimus, Kab. Kuningan Info Pendaftaran di www.prs.almultazam.sch.id