Polres Kuningan Bekali Kompetensi Satuan Pengamanan Yayasan Pendidikan Islam Al-Multazam

DSC_0315MediaAM. Rabu (16/09). Dalam rangka meningkatkan kompetensi kinerja Satuan Keamanan YPI Al-Multazam, hari ini semua anggota Bagian Keamanan / Security YPI Al-Multazam tengah mengikuti Pelatihan Bimbingan Teknis Satpam. Pelatihan ini dipimpin langsung oleh AKP Suryadi selaku KASAT BIMAS POLRES Kuningan, dengan Instruktur Bripka M. Hafidz selaku Kanit BIMAS POLRES Kuningan.

Pelatihan ini berlangsung sehari, dimulai pukul 08.00 WIB s.d. Pukul 17.00 WIB, bertempat di Gelora PonPes Husnul Khotimah. Peserta pelatihan selain dari Satuan Pengamanan YPI Al-Multazam, juga diikuti oleh Satuan Pengaman dari instansi lainnya Se-Kecamatan Jalaksana.

Pelatihan BIMTEK SATPAM ini mempunyai agenda sebagai berikut : Pelatihan Teknis, Standarisasi Seragam SATPAM, dan Pelatihan Fisik. “Pelatihan ini merupakan bekal dalam rangka meningkatkan kompetensi kinerja SATPAM, sebagai mitra kami (POLISI) dalam meningkat Fungsi Kepolisian sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, penegak hukum, perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat dapat terwujud”. Tegas KASAT BIMAS POLRES Kuningan dalam pengarahannya.

MediaAM~Melaporkan.

Be Sociable, Share!

MediaAM

Ponpes Terpadu Al-Multazam merupakan Pondok Pesantren yang berada di bawah kaki Gunung Ciremai, Gunung terbesar di Jawa Barat dengan Cuaca yang sejuk, rindang, hijau, air bersih dan nyaman untuk pembelajaran. Adapun alamat Ponpes Terpadu Al-Multazam ada di dua tempat, yakni 1. Desa Maniskidul Kec. Jalaksana, Kab. Kuningan 2. Desa Linggajati Kec. Cilimus, Kab. Kuningan Info Pendaftaran di www.prs.almultazam.sch.id