Pesantren Terbaik itu Bernama Al-Multazam

Pesantren Terbaik itu Bernama Al-Multazam

Al-Multazam (6/11) Pondok Pesantren merupakan pilhan utama para orang tua mendidik anak-anak menjadi generasi yang unggul, mampu bersaing di dunia global. Di Pondok Pesantren bukan cuma ilmu dunia yang dipelajari, tapi lebih dari itu, yaitu ilmu agama yang mampu menjadikan pewaris kita memiliki akhlak yang baik.

 

Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam
Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam

Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam selama 15 tahun lebih mendedikasikan diri kepada Bangsa dan Negara dengan meluluskan alumni yang tersebar di berbagai daerah dan wilayah. Dan telah telah terbukti mampu menjadikan alumni yang siap bersaing di dunia global, kemampuan mereka menguasai ilmu pengetahuan dan ilmu agama sudah tidak diragukan lagi.

Pondok Pesantren yang berada di bawah kaki Gunung Ciremai itu memiliki Visi Qur’ani, Akhlak Mulia, Prestasi dan Terampil Berbahasa. Dengan Al-Qur’an hidup kita akan selamat, dengan akhlak mulia kita akan diterima dimanapun berada, dengan prestasi kita mampu mengubah dunia dan dengan bahasa kita bisa bercakrawala manca negara.

KH. Adin Nurhaedin, Lc., Mudirul Ma'had
KH. Adin Nurhaedin, Lc., Mudirul Ma’had

Sistem Kurikulum yang diterapkan adalah kurikulum dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan Kurikulum Kepesantrenan, dimana mereka nyantri dan belajar hampir 24 jam. Mulai dari bangun tidur sampai tidur kembali mereka diawasi dan dibina agar tertata hidupnya.

Disamping itu, mereka dituntut untuk bersikap mandiri, disiplin, bertanggung jawab dan cerdas dalam mengelola aktifitas mereka. Salah satunya dengan seorang murobbi di setiap asrama mereka yang dianggap sebagai orang tua pendamping, sehingga orang tua tidak perlu khawatir dengan permasalahan anak.

Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam juga mempunyai sarana prasarana yang lengkap, Laboratorium Kimia, Fisika, Bahasa, Komputer, sarana Olahraga, dan lain sebagainya. Disamping itu, Pondok Pesantren terbaik ini menerapkan sekolah adiwiyata atau sekolah berbasis lingkungan, dimana semua civitas akademika Al-Multazam dituntut dengan penuh kesadaran peduli terhadap lingkungan.

Tunggu apalagi, daftarakan segera putra-putri anda di PRS.ALMULTAZAM.SCH.ID pada tanggal 1 Desember 2018 – 2 Maret 2019. (YY)

Be Sociable, Share!

MediaAM

Ponpes Terpadu Al-Multazam merupakan Pondok Pesantren yang berada di bawah kaki Gunung Ciremai, Gunung terbesar di Jawa Barat dengan Cuaca yang sejuk, rindang, hijau, air bersih dan nyaman untuk pembelajaran. Adapun alamat Ponpes Terpadu Al-Multazam ada di dua tempat, yakni 1. Desa Maniskidul Kec. Jalaksana, Kab. Kuningan 2. Desa Linggajati Kec. Cilimus, Kab. Kuningan Info Pendaftaran di www.prs.almultazam.sch.id