PERTEMUAN PERDANA WALI SANTRI KELAS 7 DAN 10

MediaAM (9/7) Mengawali rangkaian kegiatan pembelajaran santri baru tahun ajaran 2017/2018, Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam mengadakan pertemuan Wali Santri kelas 7 dan 10 untuk pertama kalinya pada hari Minggu, tanggal 9 Juli 2017, bertempat di Mesjid Utama Al-Multazam dari jam 13.00 s/d 15.00 WIB.

Pertemuan Wali Santri ini diadakan dengan tujuan untuk perkenalan awal yang meliputi, pengenalan seluruh civitas akademika yang akan terlibat dalam pelaksanaan pembelajaran serta pemaparan seluruh program serta arah/tujuan pembelajaran di Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam. Hal ini disampaikan oleh Mudir Ma’had KH. Adin Nurhaedin, Lc. dalam sambutannya. Disampaikan pula bahwa sangat penting membangun koordinasi, komunikasi dan kerjasama antara Lembaga(Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam), Wali Santri dan Santri dalam melaksanakan seluruh program pembelajaran sehingga apa yang diharapkan oleh pihak pondok dan wali santri untuk membangun generasi muda yang qur’ani, berahlak mulia, berpertasi serta terampil berbahasa akan terwujud.

Dalam pertemuan wali santri kali ini dihadiri pula oleh Sekretaris Pondok, Ustadz Dudung Abdul Karim, Lc., Kepala Sekolah SMA IT, Ustadz Edi Gunarto, S.Pd., Kepala Sekolah SMP IT, Ustadazh Iis Jubaedah, S.Pd, Kepala Bagian Pembinaan Putra, Ustadz Ari Muhammad Ridwan, S.Pd.I, Kepala Bagian TTQ, Ustadazh Sumaeni, S.Pd.I , al-hafidzoh.

Rudi Susanto, MediaAM-melaporkan

Be Sociable, Share!

MediaAM

Ponpes Terpadu Al-Multazam merupakan Pondok Pesantren yang berada di bawah kaki Gunung Ciremai, Gunung terbesar di Jawa Barat dengan Cuaca yang sejuk, rindang, hijau, air bersih dan nyaman untuk pembelajaran. Adapun alamat Ponpes Terpadu Al-Multazam ada di dua tempat, yakni 1. Desa Maniskidul Kec. Jalaksana, Kab. Kuningan 2. Desa Linggajati Kec. Cilimus, Kab. Kuningan Info Pendaftaran di www.prs.almultazam.sch.id