Al-Multazam,Artikel,Berita

PENDISTRIBUSIAN 120 PAKET SEMBAKO DAN 436 KALENG RENDANG DARI BMM JAKARTA BEKERJA SAMA DENGAN PONPES TERPADU AL-MULTAZAM

11 Oct , 2017  

PENDISTRIBUSIAN 120 PAKET SEMBAKO DAN 436 KALENG RENDANG DARI BMM JAKARTA BEKERJA SAMA DENGAN PONPES TERPADU AL-MULTAZAM
MediaAM, 11 Oktober 2017
Alhamdulilah telah berjalan dengan baik kegiatan pendistribusian 120 paket sembako dan 436 kaleng rendang untuk muallaf, fakir miskin, dan warga setempat di Cibunut Desa Cirukem, Kec. Garawangi, Kab. Kuningan.


Paket tersebut berasal dari para muhsinin yang dikelola oleh Baitulmaal Muamalat (BMM) Jakarta bekerja sama dengan PonpesTerpadu Al-Multazam.
Muhammad Sholeh selaku Sekdes Cirukem mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak BMM dan PonpesTerpadu Al-Multazam atas segala kebaikan dari para muhsinin, beliau juga berdoa semoga apa yang diberikan dibalas Allah Swt.
Sebagaimana yang disampaikan beliau bahwa Cibunut terdiri dari masyarakat yang heterogen dengan keberagaman agama, namun tetap toleran dan damai.
Dari Kapolsek Garawangi, BP. Sunaryo dan BP. Deden mengapresiasi kondisi Cibingbin yang aman dan damai cerminan dari Islam sebagai Rahmatan Lil ‘alamin.
Bambang Kusnadi selaku Direktur Eksekutif BMM menyatakan syukur dan harapan untuk bisa memanfaatkan dengan baik segala pemberian para muhsinin, dan berdoa mudah-mudahan berlimpah keberkahan. Aamiin
Selanjutnya pembagian sembako berlangsung kondusif, sehingga bisa efektif dan cepat rampung.
Demikian laporan ini kami sampaikan, Yudi yudistira, MediaAM – melaporkan

 

Klik album kami disini

, , , , , , , , ,


Comments are closed.