PENANDATANGANAN MoU STQ AL-MULTAZAM

MediaAM (9/7) Alhamdulillah telah dilaksanakan kegiatan penandantanganan MoU STQ Al-Multazam oleh wali mahasantri STQ Al-Multazam angkatan ke XII di Masjid Utama Al-Multazam. Kegiatan ini diisi oleh Mudirul Ma’had, KH. Adin Nurhaedin, Lc dengan memaparkan berbagai program unggul STQ Al-Multazam, sekaligus memaparkan isi dari MoU STQ Al-Multazam.

Beliau memberikan motivasi dengan menyampaikan sabda Baginda Nabi Muhammad Saw bahwa “sebaik-baik kalian adalah yang mempelajari Al-Quran dan mengamalkannya”. Penyampaian tersebut bermanfaat untuk mengingatkan kita pentingnya Al-Quran sebagai petunjuk bagi manusia.

Disamping memberikan arahan sekaligus motivasi, Beliau juga mengenalkan para muwajih yang akan membimbing mereka dalam menghafalkan Al-Quran.

Yudi Yudistira, MediaAM-Melaporkan

Be Sociable, Share!
31 views

MediaAM

Ponpes Terpadu Al-Multazam merupakan Pondok Pesantren yang berada di bawah kaki Gunung Ciremai, Gunung terbesar di Jawa Barat dengan Cuaca yang sejuk, rindang, hijau, air bersih dan nyaman untuk pembelajaran. Adapun alamat Ponpes Terpadu Al-Multazam ada di dua tempat, yakni 1. Desa Maniskidul Kec. Jalaksana, Kab. Kuningan 2. Desa Linggajati Kec. Cilimus, Kab. Kuningan Info Pendaftaran di www.prs.almultazam.sch.id