Pembukaan UTS Genap dan TO Kabupaten di Al-Multazam 2

Senin (12/3/2018) Ponpes Terpadu Al-Multazam 2 membuka 2 agenda sekaligus, yakni Ujian Tengah Semester (UTS) Genap dan Try Out (TO) Kabupaten. Upacara singkat ini dihadiri oleh Mudir Ponpes Terpadu Al-Multazam 2, KH. Dul Ahmad Bachtiar, Lc., M.Pd.I., Kepala SMPIT Al-Multazam 2, Ust. Ade Ramansyah, S.E.I., dan ustadz/ustadzah lainnya.
.
UTS akan diikuti oleh kelas 7 dan kelas 8 hingga Sabtu (17/3/2018) mendatang. Sedangkan untuk TO akan diikuti oleh kelas 9. KH. Dalam pidatonya, Dul Ahmad Bachtiar, Lc., M.Pd.I. mengatakan, seluruh santri diharapkan siap untuk menghadapi ujian tersebut. Beliau menegaskan kejujuran adalah hal yang harus diutamakan. Karena hal ini akan menjadi salah satu tolak ukur seberapa fokus santri dalam menerima materi selama ini.

(Media AM 2)

Be Sociable, Share!

MediaAM

Ponpes Terpadu Al-Multazam merupakan Pondok Pesantren yang berada di bawah kaki Gunung Ciremai, Gunung terbesar di Jawa Barat dengan Cuaca yang sejuk, rindang, hijau, air bersih dan nyaman untuk pembelajaran. Adapun alamat Ponpes Terpadu Al-Multazam ada di dua tempat, yakni 1. Desa Maniskidul Kec. Jalaksana, Kab. Kuningan 2. Desa Linggajati Kec. Cilimus, Kab. Kuningan Info Pendaftaran di www.prs.almultazam.sch.id