PEMBUKAAN SARASEHAN FORUM SILATURAHIM ALUMNI AL-MULTAZAM (FORSILAM)

PEMBUKAAN SARASEHAN FORUM SILATURAHIM ALUMNI AL-MULTAZAM (FORSILAM)

Kuningan, – 19 Januari 2018
Telah dilaksanakan kegiatan Pembukaan Forums Silaturahim Alumni Ponpes Terpadu Al-Multazam (Forsilam) di Aula Ponpes Terpadu Al-Multazam sejak Pukul 20.00 – 22.30 WIB.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Divisi Humas dan Dakwah YPI Al-Multazam HK melalui Bagian Humas, Ust. Sulaeman, SH.I. (Kepala Pembina Forsilam) “SUKSES” tak luput dari peranan panitia dari alumni.

Turut hadir pula Ketua YPI Al-Multazam HK, KH. Abdul Rosyid, Lc.,M.Ag., Mudirul Ma’had Al-Multazam 2, KH. Dul Ahmad Bachtiar, Lc.,M.Pd.I., Kadiv Humas dan Dakwah, Ust. Juheni, S.Ag.,M.Pd., Kadiv HRD, H. Badrudin, Lc., Kepala Sekolah SMAIT Al-Multazam, Ust. Edi Gunarto, S.Pd., Kanit Dakwah, Ust. Nana Mulyana, S.Ag.,M.Pd. dan Ketua Forsilam, Wahyudin Fahmi, serta rekan-rekan alumni.

Dalam sambutannya, Ust. Juheni, S.Ag.,M.Pd. mengucapkan terima kasih atas kiprah alumni dalam kurun waktu 10 tahun, yang dengan umur selama itu telah memberikan kontribusi yang banyak kepada Lembaga. Kedepan, beliau berharap bahwa alumni dari berbagai regional akan “diperbantukan” dalam dunia dakwah Ponpes Terpadu Al-Multazam berjuang di dunia pendidikan dan dakwah, sehingga Forsilam ini akan lebih baik lagi dari sebelumnya. Beliau juga mengucapkan terima kasih atas perjuangan dan pengorbanan para alumni, terutama kepada Sdr. Wahyudin Fahmi selaku Ketua Forsilam Dekade ke-2 yang telah cukup sukses membawa nama Forsilam ke arah yang lebih baik.

Selanjutnya, KH. Abdul Rosyid, Lc.,M.Ag. sebelum “Meresmikan” kegiatan Forsilam mengucap syukur atas keberadaan alumni selama ini, beliau mengenang ucapan H. Sahal Suhana, SH (Alm) sebagai pendiri yang mengatakan bahwa “Siapapun yang telah pernah mondok di Pesantren ini, pernah tinggal disini, makan disini, minum disini, belajar disini, maka ia telah menjadi bagian dari keluarga besar Al-Multazam”. Beliau juga menyampaikan perkembangan Al-Multazam yang kian hari insyaAllah kian membaik dan berkembang. Informasi terakhir adalah dengan berdirinya Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur’an (STIQ) Al-Multazam, dan beliau juga menyampaikan rencana akan membangun Pesantren Yatim sebagaimana amanah dari Pendiri, H. Sahal Suhana, SH (Alm). Beliau sangat berharap kepada Alumni sesuai dengan keahlian bidangnya masing-masing dapat membantu perjuangan mengembangkan Pondok Pesantren ini.

Kemudian KH. Dul Ahmad Bachtiar, Lc.,M.Pd.I. pun tak kalah memberikan motivasi kepada para alumni untuk terus berjuang dan berkontribusi, serta berharap bahwa masing-masing dari alumni menjadi pemimpin di bidangnya masing-masing, dengan tetap membawa konsep “dakwah” dalam pekerjaannya.

Acara dilanjutkan dengan sharing antara Yayasan dan Alumni yang hadir dengan jumlah kurang lebih 70 orang.

Mudah-mudahan kegiatan Forsilam yang akan berlangsung selama tiga hari ini berjalan lancar, dalam keberkahan dan keridhaan Allah Swt, serta dimudahkan segala urusannya, aamiin.

Demikian laporan ini kami sampaikan, Yudi Yudistira dan Crew yang bertugas, MediaAM-Melaporkan

 

Be Sociable, Share!

MediaAM

Ponpes Terpadu Al-Multazam merupakan Pondok Pesantren yang berada di bawah kaki Gunung Ciremai, Gunung terbesar di Jawa Barat dengan Cuaca yang sejuk, rindang, hijau, air bersih dan nyaman untuk pembelajaran. Adapun alamat Ponpes Terpadu Al-Multazam ada di dua tempat, yakni 1. Desa Maniskidul Kec. Jalaksana, Kab. Kuningan 2. Desa Linggajati Kec. Cilimus, Kab. Kuningan Info Pendaftaran di www.prs.almultazam.sch.id