Al-Multazam,Al-Multazam 2,Artikel,Berita,Pengumuman,Umum

PEMBAGIAN 1022 MUSHAF AL-QURAN DARI QATAR CHARITY

8 Aug , 2017  

 
MediaAM, Selasa, 8 Agustus 2017
 
Al-Multazam merupakan salah satu Lembaga yang menjadi sorotan Qatar Charity, berbagai bantuan dari Qatar Charity bak air hujan, mulai dari beasiswa untuk anak yatim, bantuan untuk fakir miskin, bantuan pendidikan, dan bantuan lainnya.

 
Sekarang Wakaf Al-Quran dengan jumlah 1022 (seribu dua puluh dua) mushaf telah diterima Al-Multazam, Alhamdulillah.
 
Sebagaimana disampaikan oleh ketua YPI Al-Multazam HK, KH. Abdul Rosyid, Lc.,M.Ag., bahwa Lembaga berterima kasih kepada Qatar Charity dan mendoakan semoga kebaikan para muhsinin di Qatar dibalas dengan berlipatganda oleh Allah Swt. Disamping itu, beliau berpesan agar Al-Quran yang diterima itu bisa dimanfaat untuk dipelajari, dihafal, dan diamalkan bersama.
 
Selain itu, Ust. Azzam, perwakilan dari Qatar Charity menyampaikan bahwa kepedulian terhadap sesama muslim itu harus ditumbuhkan, karena muslim dengan yang satu dengan yang lainnya seperti satu tubuh yang tidak bisa dipisahkan. Terlebih lagi Indonesia, yang orang Qatar mengenal kita sebagai Negara dengan jumlah Muslim terbesar di Dunia, sehingga wajar jika mereka (Qatar) menanamkan kepedulian kepada kita dan kepada Muslim lainnya.
 
Kemudian Ust. Azzam juga berpesan kepada santri agar menjadi Al-Quran seperti sahabat dekat yang berada bersama kita dimapun berada, di kelas, di kantin, di jalan, apalagi di Masjid.
 
Para santri yang menerima Al-Quran bersama-sama membacanya secara serempak, sehingga masjid menjadi sejuk menggema dengan lantunan ayat suci Al-Quran. Subhanallah
 
Amanat yang lain, yakni Al-Quran itu akan disebarkan ke beberapa daerah seperti Kec. Cilimus, Kec. Jalaksana, Kec. Cigugur, dan Daerah-daerah lain seperti Cianjur, Subang dan Lainnya.
 
Harapannya semoga kebaikan dan kepedulian Qatar bisa kita tiru, salah satunya menumbuhkan empati dan simpati kepada sesama kita, dan kuncinya ada pada pengamalan kita terhadap apa yang kita pelajari dari Al-Quran dan Sunnah Nabi Saw.
 
Yudi Yudistira, MediaAM-Melaporkan
 
#Qatarcharity
#ayomondok
#HayuKaKuningan
#Savepalestina
#savegaza
#asyiknya_mondok
#mondok_di_almultazam
#almultazam
#aku_santri
#pinter_itu_mondok
#almultazam_dot_sch_dot_id
#lingkungannya_bersih
#santri_kuningan
#5waktu_berjamaah
#waktu_senggang_pake_tilawah
#waktu_senggang_pake_baca
#with_friends_every_times
#AyoBerqurban
#QurbanAlmultazam

, , , , , , , , , , , , ,


Comments are closed.