Peletakan Batu Pertama SMAIT Al-Multazam 2

Linggajati – Ponpes Terpadu Al-Multazam 2 menggelar prosesi ‘Peletakan Batu Pertama’ sebagai tanda bahwa bangunan kelas dan asrama SMAIT Al-Multazam 2 akan dibangun, Rabu (20/3/2019).

Kegiatan diawali dengan doa bersama, dan dipimpin oleh tokoh masyarakat Desa Linggajati. Kemudian, dalam sambutannya, Ketua YPI Al-Multazam HK, H. Uud Pandu Suandhana, S.Si. mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan hingga pembangunan ini selesai. “Semoga pembangunan pondok ini bermanfaat bagi siapapun”, tambahnya.

Menurut, Kepala Pengembangan Sarana, Eka Wahyudi, hingga saat ini sudah 8 ruang kelas SMAIT yang selesai dibangun. Untuk Asrama sebanyak 38 ruang. “Selanjutnya masih dalam proses pembangunan, ada 9 kelas lagi”, tuturny.

Agenda dilanjutkan dengan pemotongan ‘tumpeng’ oleh Ketua Pembina YPI Al-Multazam HK, H. Maman Kurman, SH. Kemudian, sesi utama agenda ini, yakni ‘peletakan batu pertama’ oleh Mudir Ma’had Al-Multazam 1, KH. Adin Nurhaedin, Lc , Mudir Ma’had Al-Multazam 2, KH. Abdul Rosyid, Lc., M.Ag., dan Kepala Desa Linggajati.

(Media AM 2)

Be Sociable, Share!

MediaAM

Ponpes Terpadu Al-Multazam merupakan Pondok Pesantren yang berada di bawah kaki Gunung Ciremai, Gunung terbesar di Jawa Barat dengan Cuaca yang sejuk, rindang, hijau, air bersih dan nyaman untuk pembelajaran. Adapun alamat Ponpes Terpadu Al-Multazam ada di dua tempat, yakni 1. Desa Maniskidul Kec. Jalaksana, Kab. Kuningan 2. Desa Linggajati Kec. Cilimus, Kab. Kuningan Info Pendaftaran di www.prs.almultazam.sch.id