ORIENTASI MAHASISWA BARU STIQ AL-MULTAZAM TAHUN AJARAN 2018-2019

ORIENTASI MAHASISWA BARU STIQ AL-MULTAZAM TAHUN AJARAN 2018-2019

Kuningan, 5 Juli 2018
Dalam rangka mengenalkan sistem pendidikan dan nuansa kampus, Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur’an Al-Multazam melalui BEM STIQ Al-Multazam menyelenggarakan Orientasi Mahasiswa Baru atau lebih dikenal dengan OSPEK.

Kegiatan ini akan digelar selama 3 hari kedepan, terhitung tanggal 5 sampai dengan 7 Juli 2018 dengan berbagai macam agenda yang telah disiapkan panitia.

Adapun agenda yang dirancang adalah agenda yang akan membuat mereka terbiasa dengan kegiatan sehari-hari di Pondok Pesantren dan menanamkan kecintaan terhadap Al-Qur’anul Karim.

Sebagaimana disampaikan salah satu panitia, Sopandi, bahwasanya garis besar kegiatan OSPEK antara lain : pembiasaan sholat sunnah (Tahajud, Dhuha, Rawatib, dsb), Halaqoh, Pembacaan Surat Pendek, Almatsurat, Kultum, tilawah, Materi dan Kajian Islam, Muhasabah dan lain sebagainya.

Dengan dilaksanakannya Upacara Pembukaan OSPEK oleh KH. Adin Nurhaedin, Lc., selaku Kepala Divisi Perguruan Tinggi sekaligus Mudirul Ma’had Al-Multazam, maka kegiatan OSPEK Mahasiswa baru resmi dilaksanakan.

Banyak harapan yang ingin dicapai para panitia, salah satunya untuk meraih keridhaan Allah Swt dan dalam rangka merangkul ukhuwwah islamiyah dengan mahasiswa baru STIQ Al-Multazam.

Oleh karena itu, Kami Segenap Civitas Akademika Al-Multazam mengucapkan selamat berjuang dan menikmati keindahan alam gunung ciremai dari Kampus tercinta kita ini, melalui kegiatan positif yang dirancang oleh panitia.

Demikian Laporan ini kami sampaikan, Yudi Yudistira dan Crew yang bertugas, MediaAM-Melaporkan

Be Sociable, Share!

MediaAM

Ponpes Terpadu Al-Multazam merupakan Pondok Pesantren yang berada di bawah kaki Gunung Ciremai, Gunung terbesar di Jawa Barat dengan Cuaca yang sejuk, rindang, hijau, air bersih dan nyaman untuk pembelajaran. Adapun alamat Ponpes Terpadu Al-Multazam ada di dua tempat, yakni 1. Desa Maniskidul Kec. Jalaksana, Kab. Kuningan 2. Desa Linggajati Kec. Cilimus, Kab. Kuningan Info Pendaftaran di www.prs.almultazam.sch.id