On Service K-13 Dibuka di Ponpes Terpadu Al-Multazam 2

Kuningan – Ponpes Terpadu Al-Multazam 2 menjadi tuan rumah kegiatan On Service K-13  Cluster AL-Multazam, Kamis, (9/8/2018).  Agenda ini dibuka oleh Kepala SMPIT AL-Multazam 2 Ust. AdeRamansyah, S.E.I. serta dihadiri oleh Koordinator Instruktur Pelatihan K-13 Kabupaten Kuningan, Oon Suharyono,S.Ag,M.M.Pd., Kepala SMPIT Al-Multazam 1, Ust. Sulaeman, S.H.I., Wakasek Kurikulum Al-Multazam 2, Ust. Heri Ramuja, S.Pd.I., dan guru Bahasa Inggris, Pendidikan Agama Islam, Prakarya dan Ilmu Pengetahuan Sosial dari berbagai sekolah.

Oon Suharyono menyampaikan, bahwa kegiatan on service dilakukan untuk menilai realita kegiatan dilapangan. “Apakah sudah sesuai dengan prosedur apa ada hal yang harusdiperbaiki?”, tegasnya. Beliau menambahkan, kegiatan ini juga diupayakan untuk menerapakan administrasi yang telah dibuat.

(Laporan : Ust. Aat Inayat, S.Kom. Editor : Media AM 2)

Be Sociable, Share!

MediaAM

Ponpes Terpadu Al-Multazam merupakan Pondok Pesantren yang berada di bawah kaki Gunung Ciremai, Gunung terbesar di Jawa Barat dengan Cuaca yang sejuk, rindang, hijau, air bersih dan nyaman untuk pembelajaran. Adapun alamat Ponpes Terpadu Al-Multazam ada di dua tempat, yakni 1. Desa Maniskidul Kec. Jalaksana, Kab. Kuningan 2. Desa Linggajati Kec. Cilimus, Kab. Kuningan Info Pendaftaran di www.prs.almultazam.sch.id