Al-Multazam,Berita,Pengumuman

MUSYAWARAH KERJA (MUKER) DIVISI SARANA DAN EKONOMI YPI AL-MULTAZAM HUSNUL KHOTIMAH

10 Aug , 2017  

MediaAM, Kamis, 10 Agustus 2017
Keberadaan Divisi Sarana dan Ekonomi di YPI Al-Multazam HK sangat dekat dengan segala aktifitas Lembaga yang dalam hal ini, Al-Multazam sangat konsen dengan Pendidikan Islami, baik sifatnya Boarding (SMPIT, SMAIT, dan STQ) maupun Fullday (KB-TKIT dan SDIT).

 
Sebagaimana disampaikan mudirul Ma’had, KH. Adin Nurhaedin, Lc. dalam sambutannya, beliau menekankan bahwa setiap kita memiliki peranan yang berbeda, namun saling mendukung dan menguatkan dalam rangka mencapai tujuan sebagaimana tercantum dalam visi dan misi Al-Multazam.
 
Dalam perjalanannya, Al-Multazam bisa berkembang pesat sampai saat ini, salah satunya karena keikhlasan dari para Pendiri, Pembina, dan segenap pengurusnya, tak terkeculi bagian Sarana dan Ekonomi yang terus berdedikasi pada Lembagai ini.
 
Sebagaimana kita ketahui bahwa keberadaan Sarana dan Ekonomi sangat penting, mengingat keberlangsungan dan keberhasilan proses pendidikan di Al-Multazam juga berkat kerjasama yang baik dari teman-teman Sarana dan Ekonomi.
 
Saya secara pribadi sangat bersyukur ada kawan-kawan dari sarana yang bersedia membantu segala kebutuhan kita dalam hal sarana seperti menyiapkan ruangan, komplit dengan segala penataan dan kebersihannya, menyiapkan ruang belajar agar para santri nyaman belajar, menjaga kebersihan lingkungan, mengecek segala inventaris lembaga mulai dari alat-alat elektronik sampai dengan tempat sampah.
 
Oleh karena itu, KH. Adin Nurhaedin, Lc. merangkul semua bahwa tidak ada yang kecil di Lembaga ini, karena semua memiliki fungsi masing-masing, sehingga tidak benar anggapan bahwa Guru lebih baik dari tukang nyapu, media lebih baik dari security, karena semua kembali kepada niat masing-masing, jika kita ikhlas dalam bekerja, maka siapapun yang ikut andil dalam pendidikan ini maka insyaAllah akan menjadi multi level pahala sebagaimana disampaikan oleh H. Maman Kurman, SH, selaku Ketua Pembina YPI Al-Multazam.
 
Lebih jauh lagi, Ketua Pembina, mengingatkan kepada kita semua, agar tidak meninggalkan sholat meskipun sedang melaksanakan aktifitas, tinggalkan sementara aktifitas kita dan bergegas melaksanakan sholat, karena sebanyak apapun amal ibadah kita, kalau tidak sholat, percuma, karena sholat merupakan wadah dari segala amal sholih.
 
Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari untuk membahas program kerja Divisi sarana dan Ekonomi yang akan dipimpin oleh H. Maman Suparman, SE. selaku Kadiv Sarana dan Ekonomi YPI Al-Multazam, disamping itu akan membahas evaluasi guna perbaikan Lembaga ini ke depan.
 
Demikian laporan ini kami sampaikan, Yudi Yudistira, MediaAM-Melaporkan
 
#saranadanekonomi
#Qatarcharity
#ayomondok
#HayuKaKuningan
#Savepalestina
#savegaza
#asyiknya_mondok
#mondok_di_almultazam
#almultazam
#aku_santri
#pinter_itu_mondok
#almultazam_dot_sch_dot_id
#lingkungannya_bersih
#santri_kuningan
#5waktu_berjamaah
#waktu_senggang_pake_tilawah
#waktu_senggang_pake_baca
#with_friends_every_times
#AyoBerqurban
#QurbanAlmultazam

, , , , , , ,


Comments are closed.