Munashoroh Palestina Bakar Semangat Jihad Ribuan Santri Al-Multazam Dan Husnul Khotimah

munashoroh-palestina-2015MediaAM-Kuningan. Kamis, (14/05). Saat ini sedang berlangsung acara “Safari Rajab Syaikh Palestina” bertempat di lapangan Desa Maniskidul Kec. Jalaksana Kab. Kuningan Prov. Jawa Barat. Acara hasil kerjasama antara Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) dengan Ponpes Terpadu Al-Multazam dan Ponpes Husnul Khotimah ini diisi dengan Tabligh Akbar oleh Syaikh Ali dari Palestina dan pengumpulan donasi dari seluruh yang hadir untuk rakyat Palestina yang saat ini tengah dijajah oleh kelompok Zionis Israel.
Acara yang bertemakan “Kembalikan Al-Aqsha Ke Pangkuan Kami” ini dihadiri oleh para pengurus dan seluruh santri Ponpes Husnul Khotimah dan Ponpes Terpadu Al-Multazam dengan menggunakan berbagai atribut lengkap mulai dari bendera, poster, pakaian, sorban, dan atribut lainnya sebagai tanda dukungannya terhadap rakyat Palestina.
Meskipun di lingkungan sekitar acara sempat di guyur hujan lebat, namun tak menyurutkan semangat para panitia dan seluruh yang hadir untuk menyemarakkan acara. Seruan takbir dan yel-yel dukungan terhadap rakyat Palestina yang keluar dari mulut seluruh yang hadir pun turut mengobarkan semangat jihadnya para donatur untuk mendonasikan sebagian hartanya. Adapun dana hasil pengumpulan donasi akan diserahkan langsung ke Palestina melalui lembaga Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP).
Acara Munashoroh Palestina ini digelar untuk yang ke sekian kalinya setiap tahunnya oleh Ponpes Al-Multazam dan Ponpes Husnul Khotimah Kuningan bekerjasama dengan Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP).
[MediaAM ~ Melaporkan]

Be Sociable, Share!

MediaAM

Ponpes Terpadu Al-Multazam merupakan Pondok Pesantren yang berada di bawah kaki Gunung Ciremai, Gunung terbesar di Jawa Barat dengan Cuaca yang sejuk, rindang, hijau, air bersih dan nyaman untuk pembelajaran. Adapun alamat Ponpes Terpadu Al-Multazam ada di dua tempat, yakni 1. Desa Maniskidul Kec. Jalaksana, Kab. Kuningan 2. Desa Linggajati Kec. Cilimus, Kab. Kuningan Info Pendaftaran di www.prs.almultazam.sch.id