Mari Memakmurkan Masjid

Bismillah – Breaking News AM

Rosulullah Saw bersabda “Dan tidaklah suatu kaum berkumpul di salah satu diantara rumah-rumah Allâh, mereka membaca Kitabullah dan mempelajarinya, melainkan akan turun kepada mereka ketenangan, rahmat akan meliputi mereka, para Malaikat mengelilingi mereka, dan Allâh memuji mereka di hadapan makhluk yang ada di sisi-Nya.(HR. Muslim).

Berdasarkan hadits tersebut Ponpes Terpadu Al-Multazam terus berupaya menanamkan kecintaan kepada para santrinya untuk mencintai dan menghidupkan masjid dengan cara memakmurkannya. Seperti halnya Mahasantri STIQ Al-Multazam ini yang menghabiskan sebagian waktu mereka untuk menghafal Al-Qur’an, membaca Al-Qur’an, Halaqoh, Berdiskusi, Sholat Sunnah, Dzikir, dan lain sebagainya.

Dan hal tersebut dilakukan di Masjid, tempat yang begitu mulia yang dipenuhi rahmat Allah, sehingga Allah Swt menurunkan rahmatNya bagi yang senang memakmurkan Masjid.

MediaAM-Production

Jazakallah telah membagikan Video ini ^_^

Be Sociable, Share!

MediaAM

Ponpes Terpadu Al-Multazam merupakan Pondok Pesantren yang berada di bawah kaki Gunung Ciremai, Gunung terbesar di Jawa Barat dengan Cuaca yang sejuk, rindang, hijau, air bersih dan nyaman untuk pembelajaran. Adapun alamat Ponpes Terpadu Al-Multazam ada di dua tempat, yakni 1. Desa Maniskidul Kec. Jalaksana, Kab. Kuningan 2. Desa Linggajati Kec. Cilimus, Kab. Kuningan Info Pendaftaran di www.prs.almultazam.sch.id