LPJ DAN PEMBUBARAN PANITIA SUPERCAMP 5 AL-MULTAZAM

LPJ DAN PEMBUBARAN PANITIA SUPERCAMP 5 AL-MULTAZAM

MediaAM, Sabtu, 26 Agustus 2017
Alhamdulillah, segala puji bagi Allah Swt yang telah memberikan kita banyak kenikmatan, terutama nikmat iman dan islam. Sholawat dan salam semoga tetap tercurahlimpahkan kepada Nabi Agung Muhammad Saw, kepada keluarganya, sahabatnya, dan semoga sampai kepada kita selaku ummatnya, Aamiin.

Kesyukuran kami tiada terkira karena berkat Rahmat Allah Swt, pelaksanaan supercamp 5 pada tanggal 16-18 Agustus 2017 berjalan lancar, sesuai dengan yang diharapkan, dan yang terpenting semoga setiap kita dapat mengambil ibroh / pelajaran dari apa yang telah kita lakukan untuk bisa diperbaiki ke depannya.

Hari ini, kepanitian supercamp 5 resmi bubarkan dengan ucapan “Jazakumullah Khoir” oleh Mudirul Ma’had Al-Multazam, KH. Adin Nurhaedin, Lc. di Aula Ponpes Terpadu Al-Multazam tadi pukul 13.00 Wib.

Beliau menyampaikan beberapa evaluasi dan rekomendasi untuk kepanitiaan berikutnya yang telah tertuang dalam LPJ dengan harapan tahun depan akan lebih baik lagi. Beliau menekankan bahwa pelaksanaan Supercamp 6 yang akan datang, anak-anak harus lebih mandiri lagi, seperti memasak sendiri tidak boleh lagi disuplai dari Dapur Al-Multazam, para santri harus diajari bagaimana menanggulangi bencana, siap tanggap terhadap berbagai situasi, dan lain sebagainya dengan tetap berpacu pada kaidah syariah Islam dan kepanduan kepramukaan.

Demikian kami sampaikan, Yudi Yudistira, MediaAM-Melaporkan

#supercamp5
#almultazam_dot_sch_dot_id

 

Kunjungi Album kami

Be Sociable, Share!

MediaAM

Ponpes Terpadu Al-Multazam merupakan Pondok Pesantren yang berada di bawah kaki Gunung Ciremai, Gunung terbesar di Jawa Barat dengan Cuaca yang sejuk, rindang, hijau, air bersih dan nyaman untuk pembelajaran. Adapun alamat Ponpes Terpadu Al-Multazam ada di dua tempat, yakni 1. Desa Maniskidul Kec. Jalaksana, Kab. Kuningan 2. Desa Linggajati Kec. Cilimus, Kab. Kuningan Info Pendaftaran di www.prs.almultazam.sch.id