JANGAN MENYERAH NAK ! NIKMATI SEMUA PROSESNYA, MAKA ENGKAU AKAN PUAS DENGAN HASILNYA

JANGAN MENYERAH NAK ! NIKMATI SEMUA PROSESNYA, MAKA ENGKAU AKAN PUAS DENGAN HASILNYA

Kuningan, 17 Juli 2018
Mencari ilmu merupakan kewajiban bagi tiap-tiap individu yang mengaku dirinya muslim, bahkan kewajiban itu telah melekat sejak kita dilahirkan sampai kita diwafatkan Allah Swt.

Orang-orang yang belajar dan orang-orang yang mempermudah jalannya pembelajaran termasuk kebaikan yang besar nilai pahalanya disisi Allah.

Maka anak-anakku, bersyukurlah kalian telah ditakdirkan Allah Swt berenang dalam kolam ilmu, dimananapun antum berenang tetap merasakan sejuknya ilmu tersebut, baik antum berenang ke tengah-tengah maupun di pinggir-pinggir.

Disamping bersyukur kepada Allah Swt, berterima kasihlah kepada orang tuamu, atas izin Allah Swt menggerakkan mereka menyekolahkan dirimu di Pesantren, meski mereka menangis melepaskanmu karena kebanyakan mereka tak kuasa menahan rindu, namun Subhanallah, kerinduan mereka terhadap engkau mereka tahan sejenak semata-mata agar kerinduan itu dibalas Allah Swt dengan dihadirkan disisi orang tuamu anak-anak yang shalih.

Siapa mereka, semoga engkau wahai anak-anakku, semoga engkau yang dikhususkan Allah Swt menjadi anak-anak yang shalih, bisa jadi karena keberkahan dari orang tuamu, keberkahan dari doa mereka dan keberkahan dari guru-gurumu.

Maka pada kesempatan ini izinkan kami mendoakan kalian agar diberikan keridhaan Allah Swt, karena hanya keridhaanNya tujuan hidup kita, mudah-mudahan dengan keridhaan Allah Swt, Dia memberikan keberkahan pada kehidupan kita dan kehidupan orang tua kita serta guru-guru kita.

Doakan kami, demi Allah tolong doakan kami dalam sholat-sholat kalian, agar Allah meluruskan hati kami, menjadikan kami washilah keridhaan Allah Swt untuk membersamai kalian mencari ilmu.

Oleh karena itu, JANGAN MENYERAH NAK !! MESKI KADANG CAPEK. AAH CAPEK DI DUNIA TAK SEBERAPA, INSYAALLAH CAPEKNYA KALIAN MENDAPATKAN ILMU AKAN ALLAH GANTI DENGAN KEBAHAGIAAN YANG TIADA TANDINGANNYA DI AKHIRAT NANTI.

Barokallahu Fikum

Yudi Yudistira dan Crew MediaAM-menyampaikan

Be Sociable, Share!

MediaAM

Ponpes Terpadu Al-Multazam merupakan Pondok Pesantren yang berada di bawah kaki Gunung Ciremai, Gunung terbesar di Jawa Barat dengan Cuaca yang sejuk, rindang, hijau, air bersih dan nyaman untuk pembelajaran. Adapun alamat Ponpes Terpadu Al-Multazam ada di dua tempat, yakni 1. Desa Maniskidul Kec. Jalaksana, Kab. Kuningan 2. Desa Linggajati Kec. Cilimus, Kab. Kuningan Info Pendaftaran di www.prs.almultazam.sch.id