Al-Multazam,Artikel,Berita,Umum

HALAL BI HALAL KELUARGA BESAR YAYASAN PENDIDIKAN ISLAM AL-MULTAZAM HUSNUL KHOTIMAH

12 Jul , 2017   Gallery

MediaAM (Sabtu, 8 Juli 2017) Alhamdulillah telah dilaksanakan dengan baik kegiatan Halal Bi Halal Keluarga Besar YPI Al-Multazam HK di Masjid Utama Ponpes Terpadu Al-Multazam sejak pukul 09.00 WIB. Kegiatan ini dihadiri segenap Unsur Yayasan dan SDM YPI Al-Multazam HK, Mulai dari Ketua Pembina, H. Maman Kurman, SH, Ketua Yayasan, KH. Abdul Rosyid, Lc.,M.Ag., Mudirul Ma’had, KH. Adin Nurhaedin,¬†Lc, Seluruh Kepala Divisi, Seluruh Kepala Kabag, Seluruh Kepala Kanit, Seluruh Kepala Sekolah, dan seluruh Pegawai.

Kegiatan ini bertujuan menguatkan Ukhuwah Islamiyah, memupuk semangat dalam membangun visi mulia (Qur’ani, Akhlak Mulia, Prestasi, dan Terampil Berbahasa), menguatkan kembali niat ikhlas mencari Ridha Allah Swt dalam bekerja, mensosialisasikan program kerja kedepan, dan tausyiah dalam rangka menguatkan Iman dan Taqwa kepada Allah Swt.

Sebagaimana telah disampaikan KH. Adin Nurhaedin, Lc. bahwa kita semua harus memupuk keimanan dengan dua landasan yaitu rasa Khouf dan Roja’. Rasa Khouf yakni rasa takut akan kekuasaan Allah Swt menjadikan kita semua bersungguh-sungguh dalam menjauhi hal-hal yang dimurkaiNya, dan rasa Roja’ yakni pengharapan kepadaNya menjadikan kita bersungguh-sungguh di dalam mengejar ampunan dan rahmatNya.

Disamping dua hal tersebut di atas, beliau juga mengajak seluruh keluarga besar Al-Multazam untuk memperhatikan kebersihan, kepedulian terhadap alam dan lingkungan, terkhusus kepada kami selaku guru dan SDM agar menjadi teladan dalam menjalankannya, sehingga memacu motivasi kepada para santri untuk sama-sama menjaga kebersihan, baik kebersihan ruhiyah, jasmaniyah, maupun lingkungan sekitarnya.

Kegiatan ini ditutup dengan sosialisasi dari Kadiv HRD, H. Badrudin, Lc, tentang kepegawaian, program kerja, mutasi kepegawaian, pembacaan pegawai baru, dan hal-hal yang berkaitan dengan reward dan punishment.

Alhamdulillah, segala puji hanya milik Allah Swt yang menyatukan hamba-hambaNya dengan ikatan iman yang amat sangat kuat, sehingga saling mencintai sesama karenaNya, dengan cara-caraNya yang mulia, agar kita kembali dengan penuh cinta dariNya.

Demikian laporan kami sampaikan, Yudi Yudistira, MediaAM-Melaporkan

,


Comments are closed.