FAMILY GATHERING YPI AL-MULTAZAM HK 2018

FAMILY GATHERING YPI AL-MULTAZAM HK 2018

Kuningan, 5 Juni 2018
Alhamdulillah telah dilaksanakan kegiatan Family Gathering Yayasan Pendidikan Islam Al-Multazam Husnul Khotimah di usianya yang ke-16 kemarin tanggal 4 Juni 2018 bertepatan dengan 19 Ramadhan 1439 H.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan serbaguna Ponpes Terpadu Al-Multazam sejak pukul 13.00 WIB sampai dengan menjelang Sholat Isya dan Tarawih, yang diikuti lebih dari 1000 orang terdiri dari SDM dan keluarganya.

Sebagaimana disampaikan Ketua Panitia, Ust. Ahmad Nuril Mu’minin, S.Pd.I. bahwasanya kegiatan Family Gathering tahun ini mengambil Tema “Indahnya kebersamaan dalam semarak Al-Qur’an” dengan berbagai kegiatan diantaranya : Perlombaan Video Me & Dady, Pildacil, Hafidz Cilik AM, Tukar Kado, Doorprize, Nonton Video In Memoriam H. Sahal Suhana, Tausyiah atau Siraman Rohani, dan Ifthor Jama’i.

Sementara itu, Ketua Pembina YPI Al-Multazam HK, H. Maman Kurman, SH. Menyebutkan bahwa salah satu tujuan diadakannya Family Gathering ini agar pasangan atau keluarga yang bekerja di Lembaga ini saling menguatkan dan mendukung agar kinerja pasangannya bisa lebih optimal lagi.

“Salah satu tujuan diadakannya Family Gathering dan mengundang keluarganya agar saling mengenal satu sama lain, disamping itu agar saling mendukung dan menguatkan kinerja pasangannya yang diberikan amanah di Lembaga Al-Multazam ini.” Tutur H. Maman dalam sambutannya

Kemudian H. Uud Pandu Suandhana, S.Si. selaku Bendahara Yayasan dan Putra dari H. Sahal Suhana, SH. Mengatakan bahwasana beliau atas nama keluarga mengucapkan Jazakumullah Khoiron atas keikhlasannya dalam bekerja untuk kemajuan Lembaga, sungguh itu merupakan sebuah keberkahan tersendiri buat kami khususnya dan untuk Lembaga pada umumnya.

“Kami atas nama keluarga besar H. Sahal Suhana, SH. Mengucapkan Jazakumullah Khoiron atas segala keikhlasan dan kerja keras yang tak mengenal lelah dalam memajukan Lembaga ini, sungguh ini merupakan keberkahan tersendiri buat kami.” Tutur H. Uud Pandu dalam sambutannya

Selanjutnya kegiatan berlangsung dengan pemberian Kenang-kenangan dari pihak panitia yang diwakili oleh Ustzh. Siti Masriyah, S.Pd.I. atau Bunda Siti berupa Jam Dinding dengan Ornamen Foto Keluarga Besar H. sahal Suhana, SH.
Sebagaimana biasanya Keluarga besar H. Sahal Suhana, SH. Yang diwakili oleh Hj. Nining Rimawati beserta para putra-putrinya memberikan THR kepada Anak-anak SDM, Anak-anak Yatim, dan segenap SDM YPI Al-Multazam HK.

Mudirul Ma’had Al-Multazam, KH. Adin Nurhaedin, Lc., mengajak segenap hadirin untuk menjadi kaya dengan sedekah, beliau mengilustrasikan dirinya yang lunas hutang 20 juta hanya dalam sekejap karena keajaiban sedekah, beliau juga mencontohkan Ust. Eko yang menyedahkan mobil untuk Palestina dan kemudian diganti Allah Swt dengan Umroh Gratis, dan Alhamdulillah terkumpul Rp.18.762.500,-. Kami ucapkan jazakumullah Khoiron.

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Divisi HRD YPI Al-Multazam HK., H. Badrudin, Lc., mengumumkan reward untuk SDM berprestasi untuk berangkat Umroh Gratis, diantaranyaIbu Nengkat Dapur, Bp. Wawan Gunawan Sarana/ Lingkungan Hidup, Ustzh. Fauziyah, S.Pd.I Sdit Al-Multazam, Ust. Sulaeman, S.H.I SMPIT Al-Multazam, Ibu Eka Priyani, S.Pd.I SMPIT Al-Multazam 2, Ust. Eko Budi Prasetyo, S.Pd.I SMAIT Al-Multazam, Bp. Sajen Mantan Kaur Ekbang Linggajati, Bp.Sainin Kaur Pemerintahan Linggajati, dan Bp. Jani. Selain itu HRD juga memberikan reward kepada SDM “tersepuh” dengan usia 60 tahun yang berjumlah dua orang dan Peserta mukhoyam dengan jumlah setoran terbanyak.

Demikian laporan ini kami sampaikan, Yudi Yudistira dan Crew yang bertugas, MediaAM-Melaporkan

Facebook : facebook.com/ypi.almultazam.kng

Be Sociable, Share!

MediaAM

Ponpes Terpadu Al-Multazam merupakan Pondok Pesantren yang berada di bawah kaki Gunung Ciremai, Gunung terbesar di Jawa Barat dengan Cuaca yang sejuk, rindang, hijau, air bersih dan nyaman untuk pembelajaran. Adapun alamat Ponpes Terpadu Al-Multazam ada di dua tempat, yakni 1. Desa Maniskidul Kec. Jalaksana, Kab. Kuningan 2. Desa Linggajati Kec. Cilimus, Kab. Kuningan Info Pendaftaran di www.prs.almultazam.sch.id