Al-Multazam,Artikel,Berita,Umum

EVALUASI PROGRAM KERJA TAHUN PELAJARAN 2017/2018

12 Jul , 2017   Gallery

EVALUASI PROGRAM KERJA TAHUN PELAJARAN 2017/2018

MediaAM (7/7) Dengan mengucap puji syukur alhamdulillahirobbilal`amin Musyawarah Kerja (evaluasi program kerja tahun pelajaran 2017/2018 dan perencanaan program tahun pelajaran 2018/2019) telah selesai dilaksanakan. Berlangsung selama 2 hari dari tanggal 5 s/d 6 Juli 2017, bertempat di Aula utama Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam. Pada pembukaan dan penutupan Musyawarah Kerja kali ini di hadiri oleh KH. Abdul Rosiyd, Lc.,M.Ag. selaku Ketua YPI Al-Multazam HK dan unsur yayasan lainya, antara lain H. Didik Wiranto, S.P., M.Pd. selaku Sekretaris Yayasan, H. Uud Pandu Suandhana, S.Si. selaku Bendahara Yayasan, KH. Dul Ahmad Bahtiar, Lc.,M.Pd. selaku Mudir Ma’had AM2, H. Badrudin, Lc. Selaku Kadiv HRD dan EndangPrihatna,S.Pd. selaku Kadiv Full Day.

Dalam sambutannya KH. Abdul Rosyid, Lc. M.Ag. menyampaikan pentingnya proses menjalankan program-program yang telah disepakati dalam Musyawarah Kerja kali ini dengan tidak melupakan unsur penting, yaitu koordinasi dan komunikasi antar bagian di Divisi Kepesantrenan, serta proses evaluasi berkala untuk memastikan program-program yang ada berjalan sesuai rencana. Disampaikan pula bahwa semua program yang ada sudah luar biasa hebatnya, tinggal bagaimana menjalankan program-program tersebut berjalan sesuai dengan yang direncanakan.

Musyawarah Kerja kali ini di Pimpin langsung Mudir Ma’had yaitu KH. Adin Nurhaedin, Lc., serta dihadiri oleh Sekretaris Pondok yaitu Dudung Abdul Karim, Lc., dan seluruh KepalaBagian di Divisi Kepesantrenan. Setiap bagian mulai dari bagian TTQ/STIQ, Bahasa, SMAIT, SMPIT, Pembinaan Putra dan Pembinaan Putri menyampaikan program-program yang akan dilaksanakan di tahun pelajaran 2017/2018 yang mengacu pada program tahun sebelumnya dimana yang sudah baik tetap dilaksanakan dan ditingkatkan, program yang perlu perbaikan diperbaiki dan program yang kurang bermanfaat di hilangkan. Sehingga total keseluruhan program-program yang di sepakat dalam Musyawarah Kerja kali ini berjumlah 810 program.

Mohon doa dan dukungan dari semua unsur di YPI Al-Multazam HK, semoga semua program-program yang telah disetujui dalam Musyawarah Kerja tahun Pelajaran 2017/2018 dapat terlaksana dengan baik dan sukses serta sesuai dengan rencana.

Rudi Susanto, MediaAM – melaporkan

,


Comments are closed.