Divisi Humas Dan Dakwah YPI Al-Multazam Bangun Kerjasama Mentoring Keagamaan Dengan SMK Teknologi Nasional Ar Raswad Cengal Kuningan

MentoringMediaAM. Sabtu (16/01). Dalam rangka membangun kemitraan dan menjalin komunikasi Divisi Humas dan Dakwah YPI Al-Multazam menggelar Launching Mentoring Keagamaan dengan SMK Teknologi Nasional Ar Raswad Cengal Kuningan. Acara ini berlangsung pukul 08.00 WIB bertempat di Kampus SMK Teknologi Nasional Ar Raswad Cengal Kuningan.

Turut hadir dalam acara ini Ust. Juheni, M.Pd. selaku Kadiv. Humas dan Dakwah YPI Al-Multazam, Ust. Ari M. Ridwan, S.Pd.I. selaku Kabag. Pembinaan Putra Ponpes Terpadu Al-Multazam, Ust. Arja, S.Pd.I. selaku Wakasek Kesiswaan SMK Teknologi Nasional Ar Raswad Cengal Kuningan, serta Tim Pembinaan Putra dan siswa-siswi SMK Teknologi Nasional Ar Raswad Cengal Kuningan.

Kegiatan ini merupakan salahsatu program kerja Divisi Humas dan Dakwah. Kerjasama membangun mentoring keagamaan ini bertujuan untuk pembinaan ummat dalam rangka membentengi pengaruh-pengaruh organisasi Islam yang bertentangan dengan syar’i, sehingga diharapkan dengan adanya pembinaan ini mampu memberikan pemahaman dan pengetahuan agar ummat tetap dalam Aqidah Islam yang benar.

Adapun teknis kegiatan mentoring ini adalah para mentor Ponpes Terpadu Al-Multazam setiap pekan (Hari Jum’at) secara langsung datang ke Kampus SMK Teknologi Nasional Ar Raswad Cengal Kuningan. Adapun materi yang akan disampaikan untuk mengawali mentoring ini adalah tentang Ilmu Qiroat Al-Qur’an (Tahsin Tahfidz Al-Qur’an) dan materi wawasan keislaman.

Alhamdulillah acara berjalan sampai pukul 10.00 WIB dengan lancar dan kondusif. Kegiatan ini diisi dengan ramah tamah, sharing, photo bersama, dan ditutup dengan do’a.

MediaAM~Melaporkan.

Be Sociable, Share!

MediaAM

Ponpes Terpadu Al-Multazam merupakan Pondok Pesantren yang berada di bawah kaki Gunung Ciremai, Gunung terbesar di Jawa Barat dengan Cuaca yang sejuk, rindang, hijau, air bersih dan nyaman untuk pembelajaran. Adapun alamat Ponpes Terpadu Al-Multazam ada di dua tempat, yakni 1. Desa Maniskidul Kec. Jalaksana, Kab. Kuningan 2. Desa Linggajati Kec. Cilimus, Kab. Kuningan Info Pendaftaran di www.prs.almultazam.sch.id