DIREKTUR QATAR CHARITY JAKARTA, SYAIKH KAROM ZEINHOM KUNJUNGI MARKAZ QURAN AL-MULTAZAM DI KEDUNGARUM

DIREKTUR QATAR CHARITY JAKARTA, SYAIKH KAROM ZEINHOM KUNJUNGI MARKAZ QURAN AL-MULTAZAM DI KEDUNGARUM
Al-Multazam (6/10) Kamis sore (4/10) Yayasan Pendidikan Islam Al-Multazam Husnul Khotimah mengundang masyarakat dan aparatur pemerintah Desa Kedungarum di Masjid Al-Iman yang baru selesai dibangun, pada pukul 14.00 WIB.
 
Turut hadir dalam pertemuan tersebut Ketua YPI Al-Multazam HK, KH. Abdul Rosyid, Lc.,M.Ag., Kepala Divisi Perguruan Tinggi STIQ Al-Multazam sekaligus Mudirul Ma’had Al-Multazam, KH. Adin Nurhaedin, Lc., Kadiv HUDA, Ust. Juheni, S.Ag.,M.Pd., Kadiv Sarana dan Ekonomi, H. Maman Suparman, SE., Kadiv Fullday, Ust. Endang Prihatna, S.Pd. Kabag HUDA, Ust. Nana Mulyana, S.Ag.,M.Pd., Kepala Unit Dakwah dan Media, Kepala Desa Kedungarum, Bp. Sarip Hidayat dan Bp. Kesra Kedungarum, Kamtibnas, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat pada umumnya.
 
Sebagaimana disampaikan oleh Ketua YPI Al-Multazam HK, KH. Abdul Rosyid, Lc.,M.Ag. berharap keberadaan Masjid Al-Iman ini dapat dimanfaatkan pula oleh masyarakat setempat, misalnya dengan pelaksanaan shalat jumat, kajian islam atau pengajian, dan lain sebagainya. Beliau juga menyampaikan bahwasanya donatur pendirian masjid ini dari Arab Saudi yang dikelola oleh Qatar Charity.
 
“Kami berharap keberadaan masjid ini juga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat setempat, misalnya pelaksanaan shalat jumat atau pengajian, insyaAllah kami dari lembaga akan mensuport kegiatan positif semacam itu.” Sambut KH. Abdul Rosyid dalam Bahasa sunda.
 
Kemudian Kepala Desa, Sarip Hidayat mengaku sangat senang dan mengapresiasi keberadaan masjid ini, dimana keberadaanya menjadi penerang sekitarnya, karena masjid ini dibangun di atas lahan kosong atau istilah sundanya “Kebon”, sehingga aparatur pemerintah juga insyaAllah akan menyambut dengan baik, terutama pada saat peresmian Masjid ini.
 
Ba’da Ashar, Direktur Qatar Charity Jakarta, Syaik Karom Zeinhom mengunjugi masjid ini dan sempat memberikan taujih di hadapan mahasiswa STIQ Al-Multazam yang berjumlah lebih dari 200 mahasiswa. Di awal sesi beliau sudah memberikan pertanyaan kepada mereka, siapa yang paling bahagia atas berdirinya masjid ini, orang yang mewakafkan, orang yang membangun, orang yang mengurus atau apa ? beragam jawaban dari mahasiswa pun sempat menjadikan suasana lebih ramai dan jenuh, pasalnya Syaikh Karom berbicara bahasa arab dan yang menerjemahkan langsung oleh KH. Adin Nurhaedin, Lc., selaku mudirul Ma’had
 
Beliau juga mengucapkan jazakumullah, kepada para muwakif yang telah mewakafkan tanahnya, orang yang membangun, para pengurus dan para penghafal Quran, karena masjid ini akan digunakan sebagai pusat penghafal Quran yang dikelola oleh Ponpes Terpadu Al-Multazam. Beliau berharap semoga Allah Swt menerima semua amal kebaikan kita semua dan membalasnya dengan kebaikan yang berlipat ganda.
 
Demikian liputan ini kami sampaikan, Yudi Yudistira dan Crew yan bertugas, MediaAM-Melaporkan

Pendaftaran Santri Baru : https://bit.ly/2yi8Z70
Facebook : https://bit.ly/2uOnfCw
Twitter : https://bit.ly/2uzuFKD
Instagram : https://bit.ly/2zSrd2Q
Youtube : https://bit.ly/2O2DVPN
Website : https://bit.ly/2NnEgLq
Telegram : https://bit.ly/2NnEPVy

#PendaftaranSantriBaru
#AyoMondok
#Almultazam
#PesantrenTerbaik
#PesantrenQuran
#PesantrenBersih
#PesentrenSejuk
#PesantrenNyaman
#AyoMondokdiAM
#SayaSantriAlMultazam
#MediaAm
#AMTV

Be Sociable, Share!

MediaAM

Ponpes Terpadu Al-Multazam merupakan Pondok Pesantren yang berada di bawah kaki Gunung Ciremai, Gunung terbesar di Jawa Barat dengan Cuaca yang sejuk, rindang, hijau, air bersih dan nyaman untuk pembelajaran. Adapun alamat Ponpes Terpadu Al-Multazam ada di dua tempat, yakni 1. Desa Maniskidul Kec. Jalaksana, Kab. Kuningan 2. Desa Linggajati Kec. Cilimus, Kab. Kuningan Info Pendaftaran di www.prs.almultazam.sch.id