Coffee Day Ponpes Terpadu Al-Multazam

Coffee Day Ponpes Terpadu Al-Multazam

Al-Multazam (16/3) Program kumpul bareng SDM Ponpes Terpadu Al-Multazam atau lebih akrab dengan program Coffee Day  merupakan kesempatan bersilaturahim lintas Departemen, Jenjang, Bagian dan Unit. Bukan hanya tingkat Yayasan, namun juga mulai dari TKIT, SDIT, SMPIT, dan SMAIT ikut nimbrung dalam kegiatan tersebut.

Salah satu manfaat berkumpulnya SDM adalah menyamakan kembali frekuensi agar sama dengan visi Lembaga, menguatkan kembali jalinan silaturahim, dan menumbuhkan kembali semangat berkarya di setiap amanahnya masing-masing.

H. Maman Kurman, SH., – Pembina YPI Al-Multazam HK

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Ketua Pembina YPI Al-Multazam HK, H. Maman Kurman, SH., Mudirul Ma’had Al-Multazam, KH. Adin Nurhaedin, Lc., Sekretaris Yayasan, H. Didik Wiranto, SP.,M.Pd., Kepala Departemen SDM, Kepala Departemen Humas, Kepala Departemen Rumah Tangga, Kepada Departemen Pendidikan, Bendahara Yayasan, Sekretaris Pondok, Seluruh Kepala Bagian, Kepala Unit dan seluruh Asatidz-Asatidzah.

H. Didik Wiranto, SP.,M.Pd., mewakili Ketua YPI Al-Multazam HK, H. Uud Pandu Suandhana, S.Si., memohon doa atas insiden penembakan di Masjid An-Nuur Selandia Baru, semoga yang meninggal dicatat sebagai syuhada yang ditempatkan Allah di JannahNya dan bagi Ummat Islam semakin dikuatkan kembali persatuannya.

H. Didik Wiranto, SP.,M.Pd., – Sekretaris Yayasan

“Mari sama-sama kita doakan saudara-suadara kita yang pada jumat lalu terjadi insiden penembakan oleh teroris di Masjid An-Nuur Selandia Baru, semoga yang meninggal dicatat sebagai Syahid dan mendapatkan tempat tertinggi di JannahNya dan khususnya kita selaku ummat Islam semakin kokoh lagi persatuannya, Al-Fatihaah.” Tuturnya

Disamping itu beliau memberikan motivasi bahwa kedepan tantangan itu semakin bertambah, karena Lembaga seyogyanya semakin berkembang dan akan terus berkembang.

H. Badrudin, Lc., – Kepala Departemen SDM

Kepala Departemen SDM, H. Badrudin, Lc., juga menyampaikan peraturan SDM yang wajib ditaati beserta masukan yang membangun salah satunya memperhatikan kesejahteraan, beasiswa pendidikan anak, tunjangan, pembinaan dan masih banyak lagi.

Salah satu hal yang ditekankan adalah masalah kehadiran yang saat ini sudah memberlakukan absensi online yang akan berpengaruh pada tunjangan kehadiran, sehingga beliau menghimbau untuk absen setiap hari melalui finger print yang telah disediakan.

KH. Adin Nurhaedin, Lc., saat memberikan Taujih

Mudirul Ma’had Al-Multazam, KH. Adin Nurhaedin, Lc., menjelaskan tentang Asbabun Nuzul Surat At-Tahrim. (YY)

Be Sociable, Share!

MediaAM

Ponpes Terpadu Al-Multazam merupakan Pondok Pesantren yang berada di bawah kaki Gunung Ciremai, Gunung terbesar di Jawa Barat dengan Cuaca yang sejuk, rindang, hijau, air bersih dan nyaman untuk pembelajaran. Adapun alamat Ponpes Terpadu Al-Multazam ada di dua tempat, yakni 1. Desa Maniskidul Kec. Jalaksana, Kab. Kuningan 2. Desa Linggajati Kec. Cilimus, Kab. Kuningan Info Pendaftaran di www.prs.almultazam.sch.id