BUPATI KUNINGAN RESMIKAN MADRASAH MANBA’UL ‘ULUM MANISKIDUL

BUPATI KUNINGAN RESMIKAN MADRASAH MANBA’UL ‘ULUM MANISKIDUL

Al-Multazam(9/9) – Dalam rangka memajukan pendidikan agama untuk anak-anak dan remaja, Desa Maniskidul membuat program pendidikan diniyah takmiliyah awaliyah (DTA) Manba’ul ‘Ulum, bekerjasama dengan Ponpes Terpadu Al-Multazam melalui Divisi Humas dan Dakwah YPI Al-Multazam HK.

Kemarin pagi, tepatnya pukul 10.00 WIB di lapangan masjid Al Hidayah Maniskidul, Manba’ul ‘Ulum diresmikan Bupati Kuningan yang diwakili olehKabag Kesra, Tony Kusumanto, AP.,M.Si. yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh, BPD, LPM, Ketua LPM, Ketua MU desa dan Kepala Madrasah, Drs. Diding Tarmidzi, M.Si.

Turut hadir dalam peresmian tersebut Kepala Desa Maniskidul, M.Sadiman dan Tenaga pengajar dari Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur’an Al Multazam. Dalam pelaksanaannya kegiatan tersebut dimeriahkan dengan Tabligh Akbar bersama KH. Muhammad Ridwan dari ciamis, santunan anak yatim dan fakir miskin dari desa, Hj. Nining, dan dari Fajar Toserba.


Selain itu ada penyerahan secara simbolik claim asuransi kematian dari BPJS Ketenagakerjaanatas nama Bapak Arsim selaku ahli waris dari Almarhumah Ibu Wati dan Ibu Rohanah selaku ahli waris dari Almarhum Bapak Lili Sunali.

Harapan dari kegiatan tersebut, semoga dengan peresmian Manba’ul ‘Ulum menjadikan anak anak semangat dalam menuntut ilmu agama khususnya di Desa Maniskidul, dan Umumnya di Kuningan.

Demikian liputan ini kami sampaikan, Gilang Ramadhan dan Crew yang bertugas, MediaAM Melaporkan

Facebook : https://bit.ly/2uOnfCw
Twitter : https://bit.ly/2uzuFKD
Instagram : https://bit.ly/2zSrd2Q
Youtube : https://bit.ly/2O2DVPN
Website : https://bit.ly/2NnEgLq
Telegram : https://bit.ly/2NnEPVy

#AyoMondok
#Almultazam
#PesantrenTerbaik
#PesantrenQuran
#PesantrenBersih
#PesentrenSejuk
#PesantrenNyaman
#AyoMondokdiAM
#SayaSantriAlMultazam
#MediaAm
#AMTV

ANDA INGIN BERGABUNG BERSAMA KAMI DI PONPES TERPADU AL-MULTAZAM, KLIK DISINI

Be Sociable, Share!

MediaAM

Ponpes Terpadu Al-Multazam merupakan Pondok Pesantren yang berada di bawah kaki Gunung Ciremai, Gunung terbesar di Jawa Barat dengan Cuaca yang sejuk, rindang, hijau, air bersih dan nyaman untuk pembelajaran. Adapun alamat Ponpes Terpadu Al-Multazam ada di dua tempat, yakni 1. Desa Maniskidul Kec. Jalaksana, Kab. Kuningan 2. Desa Linggajati Kec. Cilimus, Kab. Kuningan Info Pendaftaran di www.prs.almultazam.sch.id