Awal Program Timses UN 2019, Mudir Minta Santri Maksimalkan Waktu

Senin, (30/7/2018) Mengawali program Tim Sukses Ujian Nasional (UN) kelas 9 atau angkatan Fortuner, santri kelas 9 mengikuti upacara pembukaan di lapangan serba guna. Upacara ini dihadiri oleh Mudir Ma’had Al-Multazam 2, KH. Dul Ahmad Bachtiar, Lc., M.Pd.I., Kabag Pembinaan, Ust. Agus HR, S.T.P., Kepala SMPIT Al-Multazam 2, Ust. Ade Ramansyah, S.E.I., Wakasek Kurikulum, Ust. Heri Ramuja, S.Pd.I., Wakasek Kesiswaan, Ust. Asep Nurudin, S.Pd., serta anggota tim sukses dan struktur pondok lainnya.

Dalam sambutannya, Ust. Dul berpesan agar santri kelas 9 bisa memanfaatkan waktu lebih baik lagi untuk. “Bagi yang tidak memanfaatkan waktu tidak ada yang bisa mendapatkan nilai dari suatu kehidupan”, tambahnya. Menurutnya, sejauh ini beliau memahami soal masih banyaknya santri yang belum paham diri sendiri. Sehingga, masih ada yang belum memiliki kesiapan untuk menerima bimbingan serta kasih sayang dari ustadz maupun ustadzah disini. “Itu sangat wajar, namun kalian (santri) harus terus belajar untuk memahami diri sendiri. Bermimpilah disaat kalian tidur, agar mimpi-mimpi besar kalian menjadi kenyataan”, imbuhnya.

Kemudian, acara dilanjut dengan penyerahan SK oleh Kepsek kepada Ketua Tim Sukses UN 2019 yaitu Ust. Heri, serta penyerahan buku UN oleh Mudir Ma’had kepada ketua angkatan Fortuner. Seremonial tersebut merupakan bukti keseriusan pihak Al-Multazam dalam membimbing santrinya untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

(Media AM 2)

Be Sociable, Share!

MediaAM

Ponpes Terpadu Al-Multazam merupakan Pondok Pesantren yang berada di bawah kaki Gunung Ciremai, Gunung terbesar di Jawa Barat dengan Cuaca yang sejuk, rindang, hijau, air bersih dan nyaman untuk pembelajaran. Adapun alamat Ponpes Terpadu Al-Multazam ada di dua tempat, yakni 1. Desa Maniskidul Kec. Jalaksana, Kab. Kuningan 2. Desa Linggajati Kec. Cilimus, Kab. Kuningan Info Pendaftaran di www.prs.almultazam.sch.id