ASYIKNYA SUPERCAMP PONPES TERPADU AL-MULTAZAM

MediaAM, Rabu, 16 Agustus 2017
Hari pertama memang selalu memberikan kesan tersendiri, tak terkecuali supercamp 5 yang asyik dan penuh dengan kegiatan bermanfaat. Kegiatan yang bertempat di Bumi Perkemahan Sidomba ini mendadak ramai dengan para santri Ponpes Terpadu Al-Multazam. Supercamp 5 ini mengambil tema yang cukup menantang untuk menjadi pribadi yang disiplin.

Kenapa harus disiplin ? karena tidak ada kesuksesan kecuali dengan kedisiplinan. Dan Islamlah agama yang paling disiplin dalam berbagai hal, baik ibadah mahdhoh maupun ghairu mahdhoh. Hal ini terbukti dari hasil yang dicapai oleh Rosulullah Saw dan para sahabat. Mereka disiplin dalam berbagai hal, baik waktu, aktifitas, ibadah, maupun jihad fi sabilillah, sehingga kurang lebih 1022 tahun Islam telah memimpin peradaban dunia yang adil dan makmur.
 
Dari latar belakang di atas, Ponpes Terpadu Al-Multazam berusaha menanamkan kedisiplinan pada para santri, mulai dari sholat tepat waktu, mandi tepat waktu, makan tepat waktu, tilawah tepat waktu, belajar tepat waktu, dan lain sebagainya.
 
Lebih jauh lagi, kegiatan ini juga diisi dengan kegiatan sesuai dengan sunnah Nabi Saw, seperti memanah, olah raga, senam, lomba kebersihan tenda, lomba keindahan tenda, acara kebersamaan lainnya, dan acara kajian-kajian yang menarik untuk disimak dan diamalkan.
 
Yudi Yudistira, MediaAM-Melaporkan
 
#supercamp5
#Almultazam_Juara
#pramuka_indonesia
#santri_ttq_maniskidul
#Qatarcharity
#ayomondok
#HayuKaKuningan
#Savepalestina
#savegaza
#asyiknya_mondok
#mondok_di_almultazam
#almultazam
#aku_santri
#pinter_itu_mondok
#almultazam_dot_sch_dot_id
#lingkungannya_bersih
#santri_kuningan
#5waktu_berjamaah
#waktu_senggang_pake_tilawah
#waktu_senggang_pake_baca
#with_friends_every_times
#AyoBerqurban
#QurbanAlmultazam
Be Sociable, Share!

MediaAM

Ponpes Terpadu Al-Multazam merupakan Pondok Pesantren yang berada di bawah kaki Gunung Ciremai, Gunung terbesar di Jawa Barat dengan Cuaca yang sejuk, rindang, hijau, air bersih dan nyaman untuk pembelajaran. Adapun alamat Ponpes Terpadu Al-Multazam ada di dua tempat, yakni 1. Desa Maniskidul Kec. Jalaksana, Kab. Kuningan 2. Desa Linggajati Kec. Cilimus, Kab. Kuningan Info Pendaftaran di www.prs.almultazam.sch.id