Angkatan Genetika Dapat Arahan Dari Ketua Yayasan

Jumat (06/04/2018) Ketua YPI Al-Multazam HK, KH. Abdul Rosyid, Lc., M.Ag. melakukan pertemuan dengan santri kelas 9 Al-Multazam 2 di Mesjid Al-Huda. Bersama Wakasek Kesiswaan, Ust. Agus HR, S.T.P., Kanit Keasramaan, Ust. Tsuma Nuril Anwar, S.Pd.I., dan Kanit Ibadah, Ust. Jejen Jaenal Abidin S.Pd.I., beliau memberikan semacam motivasi diri. Sebagai angkatan pertama di Al-Multazam 2, angkatan yang dikenal dengan nama Genetika ini dirasa sudah memiliki ikatan emosional antara pengurus pondok, bahkan Ketua Yayasan secara pribadi.

Maka, KH. Abdul Rosyid merasa memiliki tanggung jawab moral untuk tetap mendampingi dan memberikan arahan pada santri hingga lulus dari pondok. Beliau berharap agar apapun keputusan yang diambil harus menjadi pilihan yang terbaik dan tetap menyerahkan semua hasilnya kepada Allah SWT. Selain itu, beliau berpesan agar tetap menjaga silaturahmi dengan ‘keluarga’ di ponpes meskipun selanjutnya para santri akan punya kehidupan di luar pondok.

(Media AM 2)

 

Be Sociable, Share!

MediaAM

Ponpes Terpadu Al-Multazam merupakan Pondok Pesantren yang berada di bawah kaki Gunung Ciremai, Gunung terbesar di Jawa Barat dengan Cuaca yang sejuk, rindang, hijau, air bersih dan nyaman untuk pembelajaran. Adapun alamat Ponpes Terpadu Al-Multazam ada di dua tempat, yakni 1. Desa Maniskidul Kec. Jalaksana, Kab. Kuningan 2. Desa Linggajati Kec. Cilimus, Kab. Kuningan Info Pendaftaran di www.prs.almultazam.sch.id